Sukses

Lifestyle

Heboh Video Youtube Syahrini Ditonton 1 Juta Viewers Dalam Sehari

Ladies pasti sudah tak asing dengan sosok yang satu ini. Jika mendengar kata "Sesuatu" Ladies pasti akan langsung tertuju pada Syahrini. Yup, penyanyi yang selalu sukses menjadi trendsetter ini memang selalu jadi topik pembahasan yang menarik Ladies. Kali ini, lagi-lagi Syahrini kembali memanjakan masyarakat Indonesia dengan video terbarunya yang diunduh di channel Youtube pribadinya pada 29 Juli lalu. Wah, apa sih isi video tersebut?

Di video dengan durasi kurang lebih satu menit tersebut Syahrini menyampaikan berbagai arti PINTAR ala Syahrini. Hanya dalam waktu sehari saja video tersebut sudah menembus lebih dari satu juta orang viewers. Video tersebut juga sempat jadi trending topic di jejaring twitter.

Syahrini menyampaikan berbagai arti Pintarnya yang salah satunya adalah bahwa Wanita Manja yang Pintar itu adalah Pilih Dulu Nonton Entar. “Pintar itu pilih dulu nonton entar”, begitulah kata Syahrini dengan nada bicaranya yang khas dalam video Pintarnya di Youtube.

Pada video tersebut, Syahrini memberikan salah satu tips Pintar, yaitu Nonton Pintar dengan menggunakan fitur Youtube Offline yang sangat menguntungkan. Melalui fitur Youtube Offline setiap orang dapat menyimpan video favorit mereka dan menontonnya berulang kali, kapanpun juga tanpa menggunakan kuota. Pastinya tidak perlu takut kuota habis.

Dalam video kocak tersebut tak lupa Syahrini hadir dengan jargon-jargon andalannya. Video tersebut memang jadi hiburan tersendiri bagi masyarakat. Penasaran dengan video Syahrini? Ladies bisa klik ke www.youtube.com/watch?v=hAZEQrf4Tgk atau cari video #Nontonpintar di Youtube.

Video: copyright YouTube.com/ Princess Syahrini

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading