Sukses

Lifestyle

No Diet! Makan Besar Kini Jadi Tren Para Wanita Agar Terkenal

Wanita identik dengan topik diet, menjaga tubuh agar tetap langsing, kurus dan akan selalu berusaha menurunkan berat badan. Tapi mungkin itu dulu, tapi kini ternyata hal itu tak jadi acuan banyak wanita masa kini.

Yah meski memang masih banyak wanita yang suka diet dan menjadi acuan "cantik itu kurus", tapi beda dengan beberapa wanita yang akhir-akhir ini jadi artis di dunia maya. Seperti misalnya yang dilakukan wanita asal Tiongkok bernama Mi Zijun berikut ini.

Baru-baru ini ia tak keberatan menghabiskan 4 kg nasi putih tanpa apa-apa dan ini menjadi sensasi yang cukup menarik perhatian. Ia sengaja makan dengan porsi sangat besar untuk menunjukkan bahwa wanita pun bisa makan banyak.

Sebelumnya, ia juga beberapa kali mem-posting video makan-makannya yang selalu dengan porsi besar dan membuat banyak netizen merasa takjub. Seakan anggapan bahwa wanita hanya bisa makan sedikit pecah begitu saja saat melihat wanita ini melahap semua makanan di depannya dalam sekali waktu.

Sumber: Youtube/Shanghaiist

Tapi justru dari kegiatan ini, Mi Zijun bisa mendapatkan uang dan kepopulerannya saat ini. Ia dikenal banyak orang karena kemampuan makannya. Bukan kali ini saja fenomena makan besar dilakukan wanita jadi pusat perhatian, sebelumnya ada Yuka Kinoshita asal Jepang yang tak kalah menakjubkan dengan nafsu makannya yang besar.

Padahal makanan yang dimakan memiliki banyak kalori, cenderung junk food dan dihindari kebanyakan wanita karena bisa bikin gemuk. Lucunya, meski wanita-wanita cantik ini tak bertambah gendut meski punya nafsu makan besar. Mereka tetap langsing dan cantik.

Seakan jadi artis itu gampang sekali. Asal kamu menunjukkan hal yang tak umum, tak biasa dan dianggap wah, kamu akan terkenal dengan cepat. Bagaimana, kira-kira kamu tertarik jadi artis dadakan dengan cara seperti ini ladies? Boleh dicoba nih, jika kamu memang punya bakat kurus meski banyak makan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading