Sukses

Lifestyle

Suami Memotong Tangan Istri Karena Tak Kunjung Hamil, Padahal...

Bagaimanapun, mengandung adalah anugerah dari Tuhan. Ada pasangan yang baru saja menikah lantas diberi anugerah untuk memiliki buah hati atau mengandung. Ada pula pasangan yang telah bertahun-tahun menikah tapi belum juga diberikan anugerah untuk memiliki buah hati.

Meski telah lama menikah dan tak kunjung diberikan buah hati, setiap pasangan harus tetap mendukung serta menyayangi satu sama lain dengan tulus. Kedua pasangan diharapkan juga melakukan berbagai usaha bersama agar keduanya segera diberikan anugerah untuk memiliki buah hati. Tak lupa, kedua pasangan juga harus terus berdoa agar Tuhan mempercayakan buah hati pada mereka.

Berbicara mengenai pasangan yang tak kunjung diberikan buah hati, kali ini kisah menyedihkan lagi teramat sadis datang dari seorang istri di Kenya. Istri yang diketahui bernama Jackline Mwende baru saja dilukai dan diserang oleh suaminya sendiri lantaran sang suami kecewa Jackline tak kunjung hamil. Dikutip dari laman asiantown.net, Jackline (27) dan suaminya Stephen Ngila (37) telah menikah selama 7 tahun. Hanya saja, mereka belum dikaruniai buah hati lantaran Stephen mengalami masalah dengan kesuburannya.

Jackline yang telah diserang oleh suaminya sendiri karena tak kunjung hamil | Photo: Copyright asiantown.net

Sebelumnya, Stephen telah meninggalkan Jackline selama tiga bulan lamanya. Tapi, beberapa waktu lalu di suatu malam Stephen kembali ke rumahnya di Masii, Machakos Country, Kenya. Ia datang dengan kemarahan yang luar biasa. Pria 37 tahun tersebut lantas mendatangi Jackline sambil membawa parang di tangannya. Ia memukul Jackline dan tanpa basa-basi langsung memotong kedua tangan Jackline. Pria tersebut juga melukai kepala Jackline. Saat melukai istrinya tersebut, Stephen mengatakan, "Ini adalah hari terakhirmu."

Jackline mengatakan, "Ia datang dengan kemarahan yang luar biasa. Saat aku membukakan pintu untuknya, ia langsung menyerangku. Ia mengatakan bahwa hari itu adalah hari terakhirku. Dengan bringasnya, ia telah memotong kedua tanganku. Aku berharap bahwa ia akan dipenjara seumur hidup. Ya, meskipun aku masih mencintainya. Tapi, ia telah berusaha membunuhku. Ia telah melukaiku."
Atas tragedi ini, Stephen akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian setempat sesaat setelah kejadian. Sementara Jackline, ia segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dan mendapatkan perawatan medis.

Tak hanya tangan yang diserang, kepala Jackline juga tak luput dari serangan suami | Photo: Copyright asiantown.net

Polisi memperkirakan bahwa aksi sadis yang dilakukan Stephen dipicu oleh kekecewaan dalam dirinya yang mengetahui bahwa sang istri tak kunjung hamil dan memberikan keturunan padanya. Padahal nih ya, dalam catatan medis dua tahun lalu menemukan bahwa Ngila mengalami masalah dengan kesuburannya. Medis mengungkapkan bahwa Ngila mengalami impoten dan ini membuatnya sulit mendapatkan buah hati. Agar pasangan ini mendapatkan buah hati, dokter memperingatkan Ngila untuk melakukan serangkaian pemeriksaan dan pengobatan. Sayang, Ngila tak pernah lagi datang ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan atau pengobatan.

Kisah yang sungguh sangat tragis dan memprihatinkan ya Ladies. Kita semua tentu berharap bahwa kejadian seperti ini tak pernah terjadi lagi. Untuk Jackline, semoga ia bisa lebih bersabar dengan kondisinya saat ini. Sementara untuk Stephen, semoga ia mendapat hukuman yang setimpal dengan apa yang telah ia lakukan terhadap sang istri.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading