Sukses

Parenting

Seram, Ada Penampakan Hantu di Hasil USG Kandungan Wanita Ini

Ketika seorang ibu tengah mengandung, tidak jarang ia akan melakukan foto scan atau USG terhadap kandungannya. USG ini sendiri biasanya dilakukan untuk mengetahui jenis kelamin buah hati di dalam kandungan juga mengetahui tumbuh kembangnya.

Mengenai USG, sebenarnya ada banyak jenis USG. Mulai dari USG 2 dimensi hingga 4 dimensi. Oh iya, ngomongin soal foto USG, kisah yang unik tapi cukup menyeramkan kali ini datang dari seorang ibu bernama Charlotte Bagley yang tengah mengandung.

Hasil USG kandungan Charlotte | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, Charlotte yang telah melakukan foto USG kandungannya baru saja dikejutkan dengan hasil USG. Bagaimana nggak terkejut, USG kandungannya yang berusia 20 minggu menunjukkan bahwa janin di dalam kandungannya sangat menyeramkan dan mirip hantu. Ibu muda dari Middlesborugh tersebut mengatakan, "Aku sangat terkejut ketika melihat hasil USG yang aku lakukan. Ini sangat menyeramkan dan tampak begitu horor."

Awalnya, saat ia pertama kali melihat hasil USG buah hatinya, istri dari pria bernama Paul Smith tersebut mengaku bahwa ia tidak percaya. Ia juga berulang kali melihat hasil USG dan memastikan bahwa ada yang salah dengan hasil foto selama di rumah sakit. Semakin lama ia memandangi hasil USG tersebut, Charlotte justru mengaku bahwa ia semakin seram dan takut. Untuk foto USG buah hatinya sendiri terlihat seperti hantu bertopeng dengan mulut dan mata yang hitam.

Charlotte menunjukkan hasil USG kandungannya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Tapi beruntung, sepulang dari rumah sakit dan menunjukkan hasil foto ke suaminya, Charlotte menjadi lebih tenang. Ia pun bahwa bisa tertawa lepas saat melihat lagi hasil USG tersebut. Paul, suaminya mengatakan pada Charlotte bahwa ia berlebihan tapi kurang fokus saat melihat foto USG tersebut. Jika dilihat secara seksama dan fokus, foto USG akan terlihat baik-baik saja dan tak ada yang salah dengannya.

Tokoh menyeramkan yang mirip dengan USG janin di kandungan Charlotte | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Rupanya nih Ladies, foto USG bayi di kandungan yang mirip dengan penampakan hantu tak hanya terjadi pada kandungan Charlotte saja. Sebelumnya, telah ada banyak foto USG menyeramkan dan seperti ada penampakan hantu di dalamnya. Untuk mengetahui lebih banyak foto tersebut, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading