Sukses

Lifestyle

Main Pokemon Go Anti Capek, Pakai Poke-Han Aja!

Demam Pokemon Go sepertinya semakin menjadi saja Ladies. Di sepanjang jalan terlihat banyak orang yang memegang smartphone mereka demi mendapatkan monster-monster. Game ini memang dianggap menyehatkan karena membuat si pengguna berjalan kaki. Berjalan kaki sama saja dengan olahraga. Namun ternyata game ini berefek kurang baik untuk leher dan tangan. Memegang gadget dalam waktu yang lama dan memandang ke bawah akan membuat tangan dan leher pegal.

Foto: copyright rocketnews24.com

Dilansir oleh rocketnews24.com, beberapa orang pun punya ide kreatif akhirnya menciptakan sebuah alat yang akan membuat para Pokemon hunter tak capek. Adalah Poke-Han atau Pokemon Hanger yang merupakan aksesoris tambahan untuk handphone. Bermodalkan gantungan baju besi dan juga karet para penggila game ini menciptakan alat bantu untuk berburu monster.

Foto: copyright rocketnews24.com

Alat ini rupanya membuat para gamer menjadi lebih aman. Selain itu tubuh juga tak akan bungkuk karena harus memandang layar gadget. Lengan dan tangan pun tak akan sakit karena terlalu lama memegang gadget saat berburu Pokemon. Alat ini membuat punggung dan kepala tetap tegak, karenanya postur tubuh tak akan rusak.

Foto: copyright rocketnews24.com

Cara membuatnya cukup mudah Ladies. Siapkan saja semua bahan dan bengkokkan gantungan hingga menjadi segitiga. Pada bagian pengait pasang karet untuk meletakkan smartphonemu. Setelah itu kalungkan Poke-Han pada leher seperti pada gambar. Nah lho tertarik membuat sendiri alat bantu ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading