Sukses

Lifestyle

Demi Kucing, Petugas Kebersihan Ini Rela Masuk Ke Saluran Air

Ladies, rasanya masih belum bisa hilang dari ingatan tentang kasus orang-orang yang tega membunuh hewan-hewan secara sadis, kemudian mengunggah foto-fotonya ke social media. Kucing, anjing, mereka ikat dan bunuh dengan kejam hanya untuk tujuan bersenang-senang. Bahkan tak terbatas pada hewan-hewan yang biasa dipelihara di rumah saja, banyak orang yang dengan bangga memajang fotonya setelah berhasil mengeksekusi hewan-hewan langka yang dilindungi. Miris!

Di tengah banyaknya orang yang dengan bangga memajang foto hasil menyiksa hewan di social media, baru-baru ini unggahan foto dari Dinas Kebersihan DKI Jakarta justru mengisahkan hal yang berbeda. Dua orang pria petugas dinas kebersihan DKI Jakarta, tertangkap kamera tengah menyelamatkan seekor kucing yang terjebak di saluran air.

Foto: copyright facebook.com/Dinas Kebersihan DKI Jakarta

Kedua petugas ini rela turun ke dalam gorong-gorong, merangkak masuk ke bawah lorong gelap. Usaha mereka berhasil. Sang kucing malang berhasil diangkat dan diselamatkan.

Foto: copyright facebook.com/Dinas Kebersihan DKI Jakarta

Kucing yang mereka selamatkan bukanlah kucing ras yang mahal. Hanya kucing liar. Tetapi tak peduli memperdulikan 'siapa', kedua pria ini tetap memperlakukannya begitu berharga.

Foto: copyright facebook.com/Dinas Kebersihan DKI Jakarta

Begitu banyak huru-hara, kabar yang memanas dan komentar-komentar sentimen satu sama lain yang beredar di social media akhir-akhir ini. Foto sederhana ini seolah menyiram air kesejukan di atas perih 'bukan? It's the little things that count, that will restore your faith in humanity! Semoga kisah ini menginspirasi kita semua.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading