Sukses

Lifestyle

Ikuti Tren Rambut Uban, Zaskia Gotik Warnai Rambut Abu-Abu

Rambut merupakan bagian dari wanita yang bisa mendukung kecantikan. Karenanya rambut disebut sebagai mahkota wanita. Model dan warna rambut yang pas jelas akan bisa mendukung penampilan seorang wanita. Karenanya merawat rambut akan jadi ritual yang penting bagi setiap kaum hawa.

Dilansir oleh KapanLagi.com (17/7), Zaskia Gotik tampil sedikit berbeda lho Ladies. Saat hadir di acara ulang tahun Julia Perez tanggal 15 Juli lalu, rambut penyanyi dangdut yang satu ini tampak sangat berbeda dari biasanya. Zaskia tampil dengan rambut berwarna abu-abu.

"Ganti warna, lagi trend aja sekarang. Penasaran dengan warna. Ini pertama kali di cat warna terang, yang penting udah puas hati, pede, asyik, jalanin saja," ujar Zaskia.

Di tahun 2016 ini rambut abu-abu atau silver memang sedang digandrungi banyak wanita. Karenanya Zaskia ingin mencoba tampil beda. Selain itu ia juga bosan dengan rambut pendek warna hitam.

"Udah lama nggak di warna. Pengen gaya dan penampilan baru. Pengen punya warna trend rambut begini, paling nggak lama, yang penting udah ngerasain," katanya.

Saat ditanya apakah Zaskia pede dengan rambut barunya, dengan mantap ia menjawab iya. Menurutnya rambut pendek ini membuatnya tak merasa gerah dan lebih enak beraktivitas.

"Iya lebih pede, nggak gerah, enak," ujarnya singkat.

Kalau Ladies sendiri kira-kira pede nggak sih dengan warna rambut ala Zaskia?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading