Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Ke-18, Aurel Rayakan Pergantian Usia Di Thailand

Kemarin tepatnya tanggal 10 Juli 2016, artis cantik Aurel Hermansyah rupanya sedang sangat berbahagia Ladies. Pasalnya, putri dari musisi Anang Hermansyah ini merayakan hari jadinya yang ke-18 tahun. Di tahun ini Aurel merayakan pergantian usianya secara sederhana bersama keluarga tercinta di negeri orang. Meskipun sederhana, namun ulang tahun ke-18 Aurel tersebut terasa sangat spesial.

Lewat akun instagramnya @aurelie.hermansyah, Loli memosting foto dirinya yang sedang meniup lilin kue ulang tahun sederhananya. Terlihat pemandangan kota Bangkok di malam hari dari hotel Baiyoke Sky Hotel, Thailand.
Foto: copyright instagram/aurelie.hermansyah
Aurel tak sendiri, ia ditemani oleh seluruh anggota keluarga tercintanya di pergantian usianya di tahun ini. Sebuah doa yang tulus pun terucap dari Ashanty, sang bunda lewat foto kebersamaan di hari spesial Aurel ini.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
"happy bday my @aurelie.hermansyah kesayangan bunda udah 18 tahun sekarang, bertambah lagi umurnya semoga kaka loly, menjadi anak yang lebih sabar, selalu ingat Allah SWT, panjang umur, sehat selalu, nurut sama orang tua, menjadi contoh yang baik buat adik-adiknya, sukses karir dan sekolahnya, nggak tinggal shalatnya, pemaaf, penyayang, dan tetap menjadi loly yang seperti bunda kenal 6 tahun yang lalu sampai sekarang.. we love u so much kaka sayang", tulis Ashanty sebagai caption.

Happy birthday untuk Aurel yang ke-18. Semoga Loly bisa jadi pribadi yang semakin baik ke depannya. Apa yang dicita-citakan bisa segera menjadi kenyataan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading