Sukses

Lifestyle

Jelang Lebaran Tiba, Nyctagina Mantap Putuskan Berhijab

Semakin banyak saja selebriti muslimah Indonesia yang memutuskan untuk menutup aurat. Baru-baru ini artis dan juga presenter kocak Nyctagina yang tenar lewat perannya sebagai Jeng Kelin ini menambah daftar panjang artis yang hijrah menggunakan hijab.

Kemarin tepatnya Jumat, 1 Juli 2016, Gina mengunggah sebuah fotonya dengan menggunakan penutup aurat ini. Gina pun menuliskan sebuah caption yang cukup menjelaskan bahwa ia berhijrah mengenakan hijab. "InshaAllah istiqomah," tulis Gina di caption-nya.
Foto: copyright instagram/missnyctagina
Gina sepertinya sudah mantap berhijab dan berharap agar hijrahnya ini istiqamah. Tak ketinggalan sang suami, Risky Kinos juga mengunggah foto cantik sang istri dengan penutup aurat ini. Kinos rupanya mendukung penuh keputusan sang istri untuk mulai berhijab di bulan yang penuh berkah ini. Gina mengenakan hijab sederhana berwarna putih keabu-abuan.
Foto: copyright instagram/kinosnoski
Keputusan Gina ini pun mendapat tanggapan yang sangat baik dari netizens. Banyak yang mengatakan kalau Gina terlihat jauh lebih cantik serta teduh dan makin kalem. Mereka juga mengaminkan doa yang dipanjatkan oleh Gina.

Well, semoga selalu istiqamah ya Gina.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading