Sukses

Lifestyle

Dihantam Sakit Saat Ramadan, Syahrini Tetap Jalani Puasa

Bulan yang penuh ampunan sudah berlangsung kurang lebih setengah bulan. Setiap umat Muslim pun berlomba-lomba menjalani ibadah untuk menimbun pahala. Dilansir oleh KapanLagi.com (17/6), Syahrini rupanya tak ingin melewatkan momen puasa Ramadan. Meskipun sakit Syahrini ingin tetap menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya.

"Alhamdulilah puasa lancar. Meski kena batuk, flu, tapi nggak menghalangi puasa. Aku juga tetap nyanyi pagi malam, talkshow juga pagi malam," ungkap Syahrini.

Jika beberapa selebriti memilih untuk mengurangi kesibukan di bulan Ramadan, Syahrini justru semakin sibuk bekerja. Sakit yang menyerangnya ternyata tak membuat Syahrini mangkir dari kontrak kerja yang telah ia setujui. Ia juga tak serta merta membatalkan puasa meskipun kondisi kesehatan sedang tak maksimal.

"Aku nggak ada membatalkan puasa. Karena sebelum hari puasa pertama sempat halangan jadi (sekarang) niat puasanya. Semoga full, amin," ungkapnya.

Lebih lanjut Syahrini mengungkapkan bahwa ia sempat sakit karena virus yang menyebar. Cuaca yang tak terlalu bersahabat membuat keluarga sempat terserang virus. Syahrini pun harus tertular.

"Karena musim pancaroba ya. Keluarga kena semua, setelah sekeluarga kena aku yang terakhir," tandasnya.

Well, good luck terus untuk Syahrini, semoga puasa dan ibadah selama Ramadan berjalan dengan sangat lancar dan tanpa halangan yang berarti.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading