Sukses

Lifestyle

Episode Terakhir, #IbuIbuHot Curhat Tentang Makna Pernikahan!

Hidup jadi lebih bermakna jika diwarnai dengan kehadiran orang-orang tersayang, apalagi sahabat. Jika hidup hanya dihabiskan seorang diri tanpa berbagi, pasti akan sepi dan tak bermakna.

Well, itulah yang dirasakan oleh Carline. It's Carline's Day! Tanpa sepengetahuan Carline, Ibu Ibu Hot merencanakan bridal shower untuknya.

Acara bridal shower ini tak hanya diisi dengan haha-hihi. Nyatanya, di acara ini Ibu Ibu Hot mencurahkan perasaan tentang pandangan mereka tentang pernikahan dan relationship goals.

Foto: copyright vemale.com

Lalu, apa sih yang membuat Carline menangis di momen bahagia yang disiapkan Ibu Ibu Hot? Tak hanya Carline, Ibu Ibu Hot lainnya juga berurai air mata di momen ini.

Penasaran dengan apa yang membuat persahabatan menjadi bermakna di mata Ibu Ibu Hot? Saksikan di episode terakhir #IbuIbuHot, "Relationship Goals" di sini.

Foto: copyright vemale.com

Well, tak terasa ya #IbuIbuHot webseries season pertama sudah berakhir di episode ke-8. Begitu banyak komentar positif, membangun dan inspiratif mengalir dari kamu semua. Namun jangan bersedih, Ladies, kamu tetap bisa keep in touch dan berbagi kisah inspiratif yang pernah kamu jalani kepada semua orang, seperti para Ibu Ibu Hot. Bagikan perasaanmu tentang episode-episode Ibu Ibu Hot, di kolom komentar di bawah ini.

Thanks for watching our webseries. Keep inspiring and keep spread the good vibes, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading