Sukses

Lifestyle

Tubuh Anak di Gaza Ini Lentur Banget. Lihat Deh, Kamu Pasti Kagum

Memiliki tubuh yang lentur dan bisa melakukan berbagai gerakan tentunya menjadi poin plus buat seseorang. Apalagi, jika keahlian itu bisa membuat seseorang mampu memecah rekor dunia atau setidaknya membuat orang lain terkesan serta kagum. Berbicara mengenai seseorang yang memiliki tubuh lentur, mari kita berkenalan dengan seorang anak berusia 12 tahun asal Gaza bernama Mohammed al-Sheikh.

Dikutip dari laman emirates247.com, al-Sheikh merupakan seorang anak yang memiliki badan lentur dan mengesankan. Saking lenturnya, ia seolah bisa melipat tubuhnya. Meski anak ini tinggal di daerah yang rawan mengalami konflik, ia tak pernah putus harapan untuk mencapai cita-citanya. Cita-cita anak 12 ini sendiri sebenarnya sangat sederhana. Ia hanya ingin menjadi seseorang yang namanya dicatat dalam Guiness Book of Records.

Al-Sheikh anak dari Gaza | Photo: Copyright emirates247.com

Al-Seheikh sendiri mulai dikenal publik setelah ia mengikuti salah satu ajang pencarian bakat Arab Got Talent di salah satu stasiun TV di Lebanon. Ya, meskipun akhirnya ia tak menang atau menjadi juara dalam ajang pencarian bakat tersebut, ia mengaku bahwa ia tidak patah semangat. Ia akan terus bermimpi dan berusaha menggapai cita-citanya agar namanya benar-benar tercatat dalam Guiness Book of Records.

Dalam aksinya, Al-Sheikh bisa memutar tubuhnya hingga posisi 360%. Ia juga bisa melakukan berbagai gerakan rumit yang mungkin saja tak akan pernah bisa dilakukan oleh orang lain pada umumnya. Misalnya gerakan seperti ini.

al-sheikh | Photo: Copyright emirates247.com

Atas keahlian yang ia punya, anak 12 tahun ini mengatakan, "Saat mengikuti ajang pencarian bakat di Arab Got Talent, banyak orang yang mendukungku dengan mengklik tombol like. Itu membuatku bahagia tetapi juga sedih. Aku sedih karena aku belum bisa berinteraksi dengan dunia. Cita-citaku, aku bisa berinteraksi dengan dunia dan mencatatkan namaku di Guiness Book of Records. Meski aku tinggal di tempat yang rawan terhadap konflik atau pun perang, aku tak akan patah semangat. Aku harus bisa menggapai cita-citaku ini."

al-sheikh | Photo: Copyright emirates247.com

Setelah ajang pencarian bakat yang harus ia ikuti selesai, al-Sheikh sempat ditawari untuk tinggal dan berlatih lebih baik di luar negeri. Tapi keluarganya menolak. Bagi keluarga, anak 12 tahun tersebut masih terlalu kecil untuk tinggal di luar negeri sendiri. Apapun dan bagaimanapun, semoga al-Sheikh bisa menggapai cita-citanya ya. Semoga pula, Tuhan memberikan jalan terbaik buatnya agar ia bisa menggapai cita-cita tersebut. Tetap semangat al-Sheikh.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading