Sukses

Lifestyle

Bangga, Jadi Beauty Blog Hingga Ikutan Syuting Webseries Vemale

Di dunia serba digital saat ini, membuka peluang bagi siapa saja untuk dapat berkarya itu sangat mudah, misalnya dengan menulis di blog pribadi. Pemilik blog bisa menulis mengenai apa pun yang disukainya dan hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi si penulis.

Seperti Kae Pratiwi, yang memilih untuk menjadi beauty blogger dengan nama blognya www.thefruitcompote.com, karena berawal dari hobi. "Profesi aku manufacturing factory, hobi aku bloging beauty. Aku lebih fokus ke produk skin care. Bukan yang tutorial make up, tetapi lebih ke cara memakai produk tersebut," ucap Kae saat ditemui Vemale di lokasi syuting #ibuibuHOT di kawasan Jakarta Kamis 28 April 2016.

Karena hobinya tersebut, ia dipertemukan dengan 15 orang yang tergabung dalam #ibuibuHOT yang memiliki latar belakang dan karir yang berbeda-beda. Kae mengaku walau dirinya belum menikah, ia tetap tidak merasa sungkan untuk ikut tergabung dalam #ibuibuHOT.

copyright by Vemale.com

"Walau namanya #ibuibuHOT aku masih single, belum nikah. Mungkin kalau dengar kata ibu berarti sudah menikah dan mempunyai anak. Menurutku ibu lebih kepada panggilan yang sopan. Jadi nggak masalah dipanggil ibu-ibu," jelasnya.

Ternyata dari sekedar kumpul-kumpul, #ibuibuHOT mendapatkan tawaran untuk syuting webseries Vemale.com, hal inilah yang menjadi pengalaman baru bagi Kae Pratiwi dan teman-teman lainnya.

"Tidak ada kesulitan selama proses syuting, fun banget makanya banyak yang ketagihan, termasuk aku. Webseries reality show ini tidak ada script, seperti diskusi dan kemudian mereka rekam," tambahnya.

Kae berharap dengan adanya webseries #ibuibuHOT ini bisa menginspirasi banyak orang, di mana mereka bisa melihat sisi positif mana yang bisa diambil, saat kesulitan juga terjadi di kehidupan mereka sehari-hari.

Penasaran seperti apa sih keseruan #IbuIbuHot? Yuk intip dalam video berikut ini:

Sumber: youtube.com/vemalecom

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading