Sukses

Lifestyle

Merasa Terganggu Saat Bermain Game, Ayah Bunuh Anak Balitanya

Entah apa yang ada di benak ayah muda berikut ini. Karena merasa terganggu oleh anaknya yang masih balita yakni masih berusia 2 tahun saat bermain game, ia lantas tega membunuh anaknya tersebut. Ya, dikutip dari laman asiantown.net, ayah muda yang bernama Anthony Sanders (31) ditangkap oleh petugas kepolisian Texas, AS dengan tuduhan pembunuhan terhadap anak balita berusia 2 tahun yang tak lain adalah anaknya sendiri.

Penyidik mengatakan bahwa pembunuhan kejam ini terjadi pada tanggal 12 Desember tahun lalu di rumahnya di kota Watauga, Texas. Saat pembunuhan berlangsung, ibu anak sedang menghadiri acara pameran di luar. Sementara ia pergi, ia menitipkan buah hati kecilnya yang sedang tertidur pada suaminya Anthony.

Anthony | Photo: Copyright asiantown.net

Tak disangka, sepulang dari pameran ibu anak menemukan buah hatinya telah meninggal dunia. Awalnya, ibu anak tidak tahu bahwa putrinya sudah meninggal. Saat bertanya pada suami dimana putrinya (Ellie), suami mengatakan bahwa ia sedang tidur. Suami mengatakan agar istri dan anak laki-lakinya tidak mengganggu Ellie. Beberapa waktu kemudian, anak laki-laki yang coba mengganggu dan membangun sang adik mengatakan pada ibunya bahwa Ellie tidak mau bangun.

Ellie dan sang bunda | Photo: Copyright asiantown.net

Sang ibu menemukan bahwa putrinya sudah tidak bernafas. Ia pun selanjutnya menghubungi ambulan dan polisi dan membawa Ellie ke rumah sakit. Di rumah sakit, Ellie dinyatakan resmi meninggal pada pukul 22.10 waktu setempat. Setelah selama 4 bulan diselidiki, polisi akhirnya mengungkap bahwa Ellie meninggal karena dibunuh. Ia meninggal setelah mendapat perlakuan kasar dan dibekap hingga tak bisa bernafas.

Polisi menemukan bahwa pelaku pembunuhan di balik kematian Ellie adalah ayahnya sendiri. Sersan Jason Babcock, juru bicara kepolisian mengatakan bahwa Ellie mendapat perlakuan kasar sebelum menemui ajalnya. Ini diketahui dari adanya bekas luka dan memar di tubuh Ellie. Jason juga mengatakan bahwa Anthony adalah seseorang yang sangat gemar bermain game. Kemungkinan besar, Anthony marah dan membunuh putrinya karena anak yang masih berusia 2 tahun tersebut mengganggunya saat bermain game.

Ellie | Photo: Copyright asiantown.net

Saat ini, kasus ini masih diselidiki lebih lanjut. Anthony sendiri telah ditangkap dan dijerat hukuman penjara atau uang jaminan sebesar 1 juta Dollar AS atau setara dengan 13 Miliar rupiah. Anthony dituduh telah melakukan kekerasan dan pembunuhan tingkat pertama.

Apa yang dilakukan Anthony sangat kejam ya Ladies. Semoga, ia mendapatkan hukuman yang setimpal dengan apa yang ia lakukan. Kita semua tentu berharap bahwa insiden seperti ini tak pernah terjadi lagi.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading