Sukses

Lifestyle

Tes Mata, Temukan Panda di Antara Anjing. Gampang Kok!

Untuk melakukan tes mata baik tes ketelitian, tes kecermatan dan tes kesehatan, sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah menggunakan berbagai macam cara lho. Dan salah satu caranya adalah dengan melakukan tes mata menggunakan tebak gambar.

Sebelumnya, Vemale telah mengajak kamu melakukan tes mata dengan menemukan kata tersembunyi di dalam gambar, menemukan anjing di antara panda, menebak warna hati atau juga menebak berapa banyak gadis di dalam foto. Dengan tes tersebut, apakah kamu sudah bisa menemukan kata, anjing, warna hati dan berapa banyak gadis? Jika sudah, bisa saja kamu memang memiliki ketelitian yang mengesankan dan mengagumkan.

Ngomongin soal tes mata, kali ini Vemale kembali punya foto yang mengajak kamu untuk melakukan tes mata dan menjadi pribadi yang lebih teliti serta cermat. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, tes ini mengajak kita untuk menemukan panda di antara sekumpulan anjing. Seperti apa fotonya? Berikut ini fotonya.

Temukan panda di dalam foto | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Gimana Ladies, apakah kamu sudah menemukan di mana pandanya? Butuh berapa detik atau menit kah kamu untuk menemukan panda di foto? Bagi kamu yang teliti, tentunya kamu nggak perlu waktu yang lama kan untuk menemukan panda? Pandanya bisa ditemukan dengan sangat gampang kok. Coba deh lihat lagi kalau belum ketemu. Kalau tetap belum ketemu, nih saya kasih bocoran di mana pandanya berada.

Letak panda di antara anjing | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Sudah ketemu bukan? Sangat gampang kan buat menemukan di mana panda berada? Oh iya Ladies, foto ini sendiri merupakan foto ilustrasi hasil karya Matthew Merril, seorang kartunis asal Fresno California. Matthew ingin mengajak kita untuk menjadi pribadi yang teliti dan fokus saat menemukan sesuatu. Termasuk menemukan panda di antara anjing. Ketika kita mau teliti dan fokus, tentu bukan tidak mungkin kita akan menemukan sesuatu dengan mudah dan cepat.

Mmm, karya seni yang sangat keren ya? Melakukan tes mata juga bisa dilakukan dengan cara mudah dan menghibur bukan? Semoga bermanfaat dan menghibur. ^____^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading