Sukses

Lifestyle

Syahrini: Kartini Modern Harus Sering-Sering Piknik

Hari ini merupakan salah satu hari yang spesial bagi para wanita Indonesia. Di hari ini para wanita memperingati Hari Kartini yang merupakan pelopor kemajuan wanita Indonesia. Berkat RA Kartini lah kini kaum wanita bisa mendapatkan pendidikan dan juga pekerjaan yang layak.

Semakin tahun pemahaman soal Kartini pastinya semakin berkembang. Dilansir oleh KapanLagi.com (21/4), ini pula yang dikemukakan oleh Syahrini. Lalu Kartini modern menurut Syahrini itu yang seperti apa sih? Menurut pelantun tembang Sesuatu ini Kartini modern harus sering piknik. Well, apa alasan Syahrini sehingga bisa berpendapat seperti itu ya Ladies?

"Wanita manja masa kini itu harus sering piknik ya. Karena dengan piknik jauh dari hal-hal yang pengin ngomongin orang, ngebully orang, nyinyir sama orang, ngurusin hidup orang," kata Syahrini.

Menurutnya para wanita harus sering piknik agar tak selalu berkutat dengan sosial media dan berkomentar negatif. Menurut Syahrini Kartini modern juga harus punya mimpi. Wanita yang punya mimpi dan mewujudkannya berarti telah menjalankan girl power.

"Wanita manja alias Kartini masa kini harus kerja keras, harus anti jetlag di mana terbang ke sini ke sana, pulang, tetap kerja. Nggak kerja, itu salah. Wanita manja masa kini itu harus bekerja keras, berkarya, tak memikirkan waktu untuk hal tanpa faedah dan manfaat untuk dirinya serta orang di sekitarnya," cetus Syahrini.

Memang di jaman yang serba maju dan modern ini para wanita harus lebih berani dalam bertindak. Wanita juga harus selalu berkarya demi kemajuan diri sendiri. Kalau menurut Ladies, Kartini modern itu yang seperti apa sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading