Sukses

Parenting

Super Telaten, Anji Rawat Leticia Saat Kena Cacar Air (+Video)

Sebelum membangun rumah tangga bersama dengan Wina Natalia, penyanyi Anji sudah memiliki buah hati bersama dengan Sheila Marcia. Bocah cantik itu diberi nama Leticia Charlotte. Lama tak terdengar kabarnya, semenjak rumah tangga Sheila Marcia retak, Anji dan Leticia pun semakin dekat.

Dilansir oleh KapanLagi.com (18/4), beberapa hari yang lalu si kecil ini terserang penyakit cacar air. Terhitung sejak 9 April lalu Leticia terserang penyakit menular tersebut dan masih tak boleh naik pesawat untuk kembali ke Bali. Akhirnya Anji merawat putri tercintanya yang ia sebut sebagai anak wedok paling cantik sedunia.

Di akun youtube miliknya Anji pun berbagi pengalamannya saat mengurus Ticia yang sedang sakit cacar. Ticia harus tinggal selama kurang lebih satu minggu bersama sang papa. Ticia diisolasi dari kedua adiknya yang belum pernah terkena cacar air dan menginap di sebuah guest house. Dengan penuh ketelatenan Anji merawat anak tercintanya itu.
Foto: copyright instagram/leticiacharlotte
Anji sangat perhatian dan betul-betul merawat anak perempuannya tersebut dengan penuh kasih. Ia selalu memberi obat dan memakaikan bedak serta salep ke sekujur tubuh Ticia dengan telaten. Tak cuma itu saja, Anji bahkan memandikan dan mencatok rambut Ticia. Anji betul-betul menunjukkan kasih sayangnya yang amat besar pada anak perempuannya tersebut.

Berkat kasih sayang dan ketelatenan sang papa, Ticia kini sudah sembuh dan berangkat kembali ke Bali untuk berkumpul dengan mama dan adik-adiknya. Simak video Anji merawat anak tersayangnya di sini Ladies.

video: youtube/dunia MANJI

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading