Sukses

Lifestyle

Masih Ingat Pria 'Ular Putih'? Kamu Pasti Kaget Melihat Temannya

Ladies, apakah kamu masih ingat dengan pria bernama Liu Zi Chen, seorang pria asal China yang memiliki wajah cukup aneh dan mengaku bahwa ia adalah si cantik ular putih (Snake spirit boy) dari China? Setahun yang lalu, foto-foto Liu sempat menimbulkan kontroversi dan dihujat para netter karena ia memfoto tubuhnya yang sedang telanjang di atas tumpukan uang. Ia juga telah memposting foto-foto dirinya tersebut ke sosial media Weibo dan menimbulkan banyak kontroversi.

Liu Zi Chen | Photo: Copyright singaporseen.stomp.com

Kali ini, dikutip dari laman singaporeseen.stomp.com, foto Liu kembali menimbulkan kontroversi. Kali ini, foto-fotonya kembali beredar di sosial media dan internet. Yang lebih mengejutkan dan membuat banyak orang tercengang, kali ini fotonya tidak sendiri. Ia berfoto bersama teman-temannya sebanyak 3 orang. Dan semua teman-temannya ternyata juga memiliki wajah yang mirip atau hampir sama dengan Liu.

Wajah mereka ini terlihat sangat aneh dengan dagu yang sangat runcing, mata lebar, bibir super tipis dan hidung mancung yang benar-benar sama. Awalnya, Liu mengaku bahwa bentuk wajahnya adalah asli dan alami. Tapi, banyak netter yang menganggap bahwa Liu telah melakukan operasi plastik dan mengubah bentuk wajahnya.

Foto Liu bersama teman-temannya yang bikin kaget | Photo: Copyright singaporseen.stomp.com

Anggapan ini sendiri diperkuat dengan hadirnya foto Liu bersama teman-temannya ini. Para netter semakin percaya bahwa Liu melakukan operasi plastik. Begitu pun dengan teman-temannya. Netter beranggapan bahwa mereka melakukan operasi plastik di klinik yang sama dan ditangani oleh dokter yang sama pula.

Seorang netter mengatakan, "Aku yakin mereka telah melakukan operasi plastik. Sangat tidak mungkin jika mereka terlahir dari rahim yang berbeda tapi memiliki hidung, dagu, mata dan wajah yang benar-benar sama. Ini sangat aneh dan menakutkan." Netter lain mengatakan, "Maafkan aku jika aku berkata jujur. Saat aku melihat kalian berfoto bersama, aku merasa kalian terlihat unik dan berbeda dari orang normal pada umumnya."

Melihat mereka, apa nih tanggapan kamu? | Photo: Copyright singaporseen.stomp.com

Melihat foto mereka, apa nih tanggapan kamu Ladies? Untuk melihat seperti apa foto Liu dan teman-temannya yang sangat mirip dan bisa dibilang sama, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading