KAPANLAGI NETWORK
MORE

Tertangkap Kamera, Aksi Tak Senonoh Ayah pada Putrinya Sendiri

Senin, 18 April 2016 11:50 Penulis: Endah Wijayanti
Ilustrasi. | Foto: copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Orang tua seharusnya bertanggung jawab untuk menjaga dan melindungi buah hatinya. Serta bisa menjadi panutan yang baik di depan putra-putrinya. Bukan malah memberi contoh yang buruk.

Sebuah rekaman video yang diambil di sebuah restoran di Villahermosa, Tabasco, Mexico menghebohkan dunia maya. Dilansir dari dailymail.co.uk, rekaman itu diambil tanggal 27 Maret oleh seorang pelayan yang merasa terganggu dengan aksi seorang pria yang meraba-raba paha gadis cilik berusia empat tahun. Si gadis cilik itu sendiri perhatiannya fokus pada game yang ia mainkan sementara pria di dekatnya terlihat santai mengobrol dengan teman-temannya sembari tangannya meraba-raba. Setelah video itu diunggah di media sosial, pria pelaku aksi tak senonoh itu segera diburu.

Tertangkap kamera, aksi seorang pria melakukan aksi tak senonoh di restoran. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Setelah dicari akhirnya polisi menemukan pria dalam video tersebut. Pria itu bernama Juan Vicente Hernandez Leon (48 tahun) yang ternyata adalah ayah dari gadis cilik yang dalam rekaman video tersebut pahanya diraba-raba.

Pelaku akhirnya ditangkap yang tak lain adalah ayah dari gadis cilik tersebut. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Pihak kepolisian Tabasco memaparkan, "Juan Vicente Hernandez Leon, terduga pedofil atas kasus dalam video di restoran yang tangannya terlihat menyusup ke balik baju anak di bawah umur telah ditangkap tanggal 11 April siang saat ia sedang naik bus." Sementara itu, jaksa Fernando Valenzuela Pernas dalam konferensi pers mengatakan kalau gadis cilik itu sudah ditangani dan sedang menjalani pemeriksaan medis.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Tapi kemudian ada video lain yang cukup mengejutkan. Video tersebut menampilkan seorang wanita yang mengaku sebagai istri dari Juan Vicente Hernandez Leon. Di dalam video tersebut, wanita yang diduga bernama Silva Algomeda itu membela suaminya. Dia beranggapan kalau memang suaminya menyentuh putrinya dengan cara tak senonoh, putrinya itu pasti akan langsung merasa terganggu. Tapi pada video tersebut, putrinya terlihat tenang dan baik-baik saja. Silva juga mengatakan kalau kondisi psikologis putrinya jadi terganggu setelah penangkapan suaminya karena putrinya itu harus berpisah dari keluarganya.

Dalam videonya, Silva Algomeda membela suaminya. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Di Tabasco, pelaku pedofilia bisa diganjar hukuman sampai 20 tahun dipenjara. Semoga kasus ini bisa segera terselesaikan, ya Ladies.

(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA
REKOMENDASI PILIHAN
Video Skrin.id : Anak Artis Season 3 Ada Apa Dengan Yogyakarta
PRODUK REKOMENDASI