Sukses

Lifestyle

Uji Kelangsingan Absurd, Pakai Lipstik dengan Tangan Melingkar

Ada-ada saja tren unik dan aneh di media sosial. Salah satunya baru-baru ini adalah tren uji kelangsingan dari cara menggunakan lipstik. Wait, what? Hm, kedengarannya memang aneh ya dan memang tak masuk akal.

Setiap negara biasanya punya "standar kecantikan" masing-masing. Dilansir dari yahoo.com, di Cina standar kecantikan itu adalah punya tubuh langsing. Sehingga tak heran kalau banyak wanita yang saling berlomba untuk menunjukkan kalau mereka bertubuh langsing dan berhak dapat predikat cantik.

Foto: copyright yahoo.com

Untuk bisa dianggap cantik atau setidaknya dapat pengakuan cantik, banyak tren aneh yang merebak di media sosial. Salah satu yang paling marak adalah tren uji kelangsingan tubuh dari cara menggunakan lipstik. Jadi, menurut tren itu, kalau kamu berhasil pakai lipstik dengan tangan melingkar di belakang kepala, kamu bisa disebut cantik dan bertubuh langsing.

"Teorinya" kalau kamu berhasil memakai lipstik dengan tangan melingkar di belakang kepala, kamu punya wajah yang tirus dan mungil sehingga kamu berhak disebut cantik dan langsing. Well, uji kelangsingan ini memang nggak masuk akal. Tak ada alasan ilmiah atau teori yang benar untuk menjelaskan kaitan antara langsing dengan keberhasilan pakai lipstik dengan tangan melingkar.

Foto: copyright yahoo.com

Tren-tren uji kelangsingan yang absurd ini seperti jadi cerminan dan gambaran betapa banyak wanita yang merasa insecure dan kurang puas dengan tubuh dan fisik yang mereka punya. Sehingga banyak yang membuat atau ikut-ikutan tren yang nggak masuk akal untuk mendapat pengakuan atau menambah rasa percaya diri.

Kalau menurutmu sendiri bagaimana, Ladies? Masuk akal nggak sih tren-tren seperti ini?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading