Sukses

Lifestyle

Pasang Iklan Cari Suami Di Jalanan, Artis Ini Malah Kena Masalah

Setiap wanita pasti ingin menikah suatu saat nanti. Punya pendamping hidup yang akan menemani dan melengkapi dirimu. Begitu pula yang diharapkan wanita usia 45 tahun asal Thailand berikut ini. Wanita yang berprofesi sebagai artis di negaranya ini baru-baru ini justru kena masalah hukum gara-gara ingin cari suami.

Nah lho, kok bisa? Tujuannya mungkin tak salah untuk mencari pendamping hidup, tapi sepertinya caranya lah yang dinilai tidak begitu tepat. Wanita bernama  Aranya 'Pui' Pathumthong ini memasang poster billboard besar di jalan dengan gambar dirinya yang sangat seksi, lengkap dengan caption 'Want You' di Bangkok.

Pui Aranya copyright by lollipop.sg

Ia mencoba mengiklankan diri bahwa ia sedang mencari suami supaya ia bisa kehilangan keperawanan, paling tidak itu yang diinginkannya, sebelum ia meninggal nanti. Dalam poster besar itu, ia juga mencantumkan nomor telepon, dan kata-kata yang menggoda seperti "Let me get it once before I die" yang berarti, biarkan aku merasakannya paling tidak sekali sebelum aku mati.

Pui Aranya berpose dengan menggunakan pakaian dalam saja dan difoto dengan pose di tempat tidur yang menunjukkan belahan dada dan menunjukkan pahanya di bagian belakang. Artis yang ternyata tak begitu terkenal ini rupanya menyewa papan iklan besar ini setelah gagal menemukan pasangan bahkan setelah ia ikut biro jodoh dan mencoba berbagai aplikasi social media.

Pui Aranya dalam poster/ copyright by lollipop.sg

Ia mengatakan pada media lokal bahwa ia serius sedang mencari suami dan serius dengan kata-katanya bahwa ia ingin merasakan bercinta dengan pria. Meski terdengar konyol, tapi itulah alasan ia memasang iklan besar itu di jalanan ibu kota Thailand. Dan sepertinya polisi juga menganggap hal itu sebagai hal yang serius dalam hal hukum.

Poster di jalan/ copyright by lollipop.sg

Polisi meminta poster itu segera diturunkan karena dianggap bersifat pornografi dan tidak pantas dipasang di jalan. Agen periklanan yang menerima permintaan juga dituntut bertanggung jawab denda 500 bath atas insiden ini. Hal ini tentu juga menyeret pemilik poster itu sendiri, dan kini kasusnya sedang ditangani.

Entah seperti apa kelanjutan cerita Pui Aranya, apakah ia akan berhasil menemukan suami impiannya atau tidak nantinya, yang pasti tindakannya kali ini cukup membuat geger. Yah semoga ia bisa cepat punya suami ya agar tidak mengulangi hal ini lagi.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading