Sukses

Lifestyle

Jessica Iskandar, Termotivasi Bekerja Keras Untuk Beli Berlian

Wanita mana yang tidak suka dengan berlian (diamond)? Dengan keindahannya, tentu saja hampir semua kaum hawa sangat menggilai perhiasan bling-bling ini. Hal ini, tak terkecuali dialami pula oleh artis cantik, Jessica Iskandar, yang mengaku memiliki hobi baru membeli perhiasan mewah tersebut.

Saat tim Vemale menemui dirinya yang  sedang berbelanja perhiasan, artis yang akrab disapa Jedar tersebut tampak sangat antusias memilih-milih perhiasan yang cocok untuk dirinya. Ia pun mengaku sangat menyukai perhiasan berlian yang memiliki model cantik serta memberikan kesan mewah.

Foto dok. Vemale.com

"Kalau perhiasan aku semuanya suka, dari mulai anting, cincin, gelang dan kalung. Ya, namanya perempuan, pasti suka banget diamond," ungkap Jessica saat ditemui dalam pameran Passion Jewelry di Puri Mall, Jakarta Barat, belum lama ini.

Selain dipakai, Jedar mengakui bahwa perhiasan yang dibelinya tersebut juga sebagai bentuk investasi. Menurut ibu satu anak ini, perhiasan nilainya sangat tinggi sehingga sangat tepat bila dijadikan investasi. "Long lasting ya harganya, jarang turun, malah cenderung naik terus. Dari usia 20an, aku udah sering beli emas per gram. Sekarang harganya semakin naik, jadi beli emas nggak akan pernah merasa rugi," jelasnya.

Foto dok. Vemale.com

Demi hobinya ini, Jedar pun mengaku bahwa ia sudah merencanakannya dari seminggu yang lalu untuk secara langsung bertemu dengan desainer diamondnya agar dapat berkonsultasi mengenai jenis perhiasan apa yang cocok untuk dirinya. "Kalau ini sudah direncanakan seminggu kemarin, janjian dulu untuk ketemu langsung dengan Airyn Tanu, COO Passion Jewelry, jadi tahu mana yang pas dan yang lagi tren," ungkap Jedar.  

Karena hobinya tersebut, Jedar menjadi termotivasi untuk bekerja keras, supaya perhiasan-perhiasan yang ia suka dapat terbeli dari hasil kerja kerasnya. "Suka banget sama desain dan model-model sekarang, lihat semuanya, jadi mau semua, aku jadi terpacu kerja keras biar bisa punya semua," tutup Jessica dengan senyuman manisnya.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading