Sukses

Lifestyle

Ketahuan Foto Seksi Pakai Lingerie, Guru Cantik Ini Dipecat

Seorang wanita muda yang masih berusia 21 tahun bernama Gemma Laird yang juga seorang asisten pengajar atau guru di salah satu sekolah dasar di Craghead, Country Durham, Inggris ini tak pernah menyangka bahwa ia hanya bisa menjadi guru selama 1 minggu. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, guru cantik ini baru saja dipecat dari pekerjaannya seminggu setelah ia resmi diterima bekerja sebagai guru.

Kira-kira, apa sih yang membuat Gemma dipecat? Jadi begini, selain menjabat sebagai guru, Gemma juga merupakan seorang model pakaian dalam atau lingerie yang sering melakukan pemotretan dengan pose seksi dan fotonya juga bisa ditemukan dengan mudah di internet. Kebetulan, ada seorang wali murid yang tak disebutkan namanya mengetahui foto Gemma di internet.

Gemma | Photo: Copyright mirror.co.uk

Mengetahui akan hal ini, orang tua murid ini kemudian melakukan pertemuan dengan pimpinan sekolah Laura Liddel untuk membicarakan apa yang baru saja ia ketahui. Bagi orang tua murid ini, apa yang dilakukan Gemma sungguh sangat disayangkan. Orang tua murid takut jika anak-anak akan mengetahui foto Gemma dan mencontoh apa yang Gemma lakukan.

Mendengar komplain serta laporan dari orang tua murid, Laura kemudian memanggil Gemma dan mengatakan bahwa wanita muda tersebut harus berhenti mengajar. Kepada wartawan Gemma mengatakan,

"Pimpinan sekolah memanggilku lalu mengatakan bahwa pihak sekolah telah memecatku. Ia mengatakan bahwa aku telah melakukan perbuatan kotor dan hina. Ia bahkan menganggapku sebagai seorang wanita penghibur karena foto-fotoku. Ini sangat konyol."


"Sebelum menjadi guru, aku memang bekerja sebagai model pakaian dalam atau lingerie. Aku juga telah mengatakan hal ini kepada pimpinan sekolah sebelumnya. Aku ditugaskan untuk mengajar anak-anak usia 5 sampai 6 tahun. Tapi, pimpinan sekolah menyuruhku datang ke ruangnya dan mengatakan bahwa ia sudah melihat foto-fotoku via facebook. Ia mengatakan pihak sekolah tak ingin reputasi sekolah rusak, moral anak-anak rusak dan orang lain kehilangan respect terhadap sekolah karena pekerjaanku sebagai model. Aku pun dipecat dari sekolah." Tambahnya.

Foto seksi Gemma | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Karena pemecatan ini, Gemma mengaku bahwa ia sangat kecewa. Ia merasa reputasinya sebagai model dianggap sebelah mata. Padahal, menjadi model bukan pekerjaan yang haram atau dilarang. Gemma mengungkapkan, "Aku kecewa dengan perlakuan ini. Mereka menganggapku sebagai wanita penghibur, wanita yang kotor dan seolah aku tidak pantas menjadi guru. Padahal, aku merasa layak menjadi guru sama seperti orang lain pada umumnya."

Atas pemecatan ini, rencananya Gemma akan membawa kasus ini ke ranah hukum. Mmm, melihat akan kasus yang menimpa Gemma ini, gimana nih tanggapan kamu? Ya, semoga saja kedua belah pihak bisa memutuskan yang terbaik dan menemukan titik temu yang saling menguntungkan satu sama lain ya?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading