Sukses

Lifestyle

Tak Diberi Uang Untuk Beli Bir, Pria Ini Gigit Telinga Adik

Ketika seseorang berada dalam pengaruh minuman beralkohol atau pun obat-obatan terlarang, tidak jarang orang ini akan melukai dirinya sendiri atau orang lain di sekitarnya. Terlebih lagi, ketika emosinya sedang memuncak atau sedang marah seperti pria berikut ini. Akibat terlalu banyak minum minuman beralkohol, seorang pria berusia 32 tahun bernama Stephen Summerhayes asal Brsitol Crown Court dilaporkan ke pihak berwajib dan dijatuhi hukuman penjara sedikitnya selama 1 tahun.

Emm, masak hanya karena terlalu banyak minum alias mabuk lalu dipenjarakan? Jadi begini kisahnya. Dikutip dari laman metro.co.uk, Summerhayes dipenjarakan karena ia telah melukai sang adik yang bernama Shelley (27) saat ia mabuk. Tepatnya pada malam tahun baru 2016, dikatakan Summerhayes sedang merayakan malam pergantian tahun dengan pesta minuman keras dan sebotol wiski bersama dua orang temannya di rumahnya.

Summerhayes | Photo: Copyright metro.co.uk

Karena wiski yang mereka minum telah habis, Summerhayes pun meminta uang kepada sang adik Shelley untuk membeli wiski baru. Kepada sang adik, pria ini meminta uang sebesar 20 pound atau setara dengan 380 ribu. Namun, sang adik hanya memberinya uang sebesar 10 pound atau setara dengan 190 ribu. Merasa uang yang diberikan adik kurang, pria 32 tahun itu pun marah. Ia juga menyobek kasar uang yang diberikan adik padanya.

Sang adik lalu mengajak Summerhayes ke kamar tidurnya dan mencoba menenangkannya. Sayang, pria itu justru semakin marah dan menggigit telinga Shelley hingga terluka. Pria itu juga memukul beberapa tubuh wanita 27 tahun tersebut.

Uang yang akan digunakan untuk membeli bir | Photo: Copyright metro.co.uk

Atas apa yang dilakukan Summerhayes ini, Shelley pun melaporkan sang kakak ke kantor polisi. Summerhayes pun lalu ditangkap dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sidang yang digelar beberapa waktu lalu akhirnya memutuskan Summerhayes bersalah dan ia harus dihukum 1 tahun penjara. Pria 32 tahun itu rupanya juga mengakui kesalahannya. Jaksa Kenneth Bell mengatakan, "Pria itu sudah mengakui perbuatannya. Ia mengakui bahwa ia telah berlaku agresif dan melukai sang adik saat mabuk. Ini sungguh sangat disayangkan. Apa yang dilakukannya sangat tidak masuk akal. Masalah berawal karena uang."

Duh, sadis sekali dengan apa yang dilakukan oleh Summerhayes ini ya Ladies. Semoga saja, setelah kejadian ini ia tersadar dan tak pernah mengulangi lagi kesalahannya. Sementara Shelley, semoga telinganya yang terluka karena digigit kakak sembuh dan pulih dengan baik.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading