Sukses

Lifestyle

Tetap Cantik, Nenek 59 Tahun Ini Seakan Tak Bertambah Tua

Apa yang muncul pertama kali di benakmu ketika mendengar ada wanita berusia 60 tahun? pasti yang terbayang adalah perawakan wanita tua dengan rambut abu-abu dengan kesan nenek-nenek yang khas, iya kan?

Tapi mungkin bayanganmu akan hancur ketika melihat Yasmina Rossi. Dengan usianya yang sudah menginjak kepala 6, ia tidak tampak seperti nenek-nenek sama sekali. Lahir di Perancis tahun 1955, wanita ini menjadi salah satu model sukses yang digandeng oleh banyak brand ternama.

Umumnya, model akan pensiun ketika menginjak usia 40 tahun karena kana banyak sekali pesaing yang masih berusia muda dan berbakat yang akan menggantikan era-nya, namun berbeda dengan yasmina. Nenek ini ternyata masih menjalani profesinya sebagai model profesional.

copyright by yasminarossi.com

Tubuhnya seakan tidak berubah sama sekali meski usianya sudah tak muda lagi. Apalagi ketika kamu tahu bahwa tubuhnya tetap langsing tanpa kerutan atau kendur di mana-mana. Ia masih percaya diri mengenakan bikini, tampil seksi dengan pakaian renang, tak menunjukkan bahwa ia sudah berumur.

Banyak orang penasaran bagaimana bisa ia menjaga tubuhnya awet muda dan sehat seperti itu. Ia berkata bahwa tak ada rahasia sama sekali saat ditanya majalah Sunday Times’ Style. Yang ia lakukan hanyalah makan makanan organik, bahkan jauh sebelum makanan organik populer di kalangan masyarakat.

Ia olahraga secukupnya, namun menekankan gaya hidup sehat dengan mengonsumsi makanan organik untuk menjaga tubuh. Tak heran jika memang tubuhnya tetap langsing dan seakan tak bertambah tua.

copyright by yasminarossi.com

Bukan hanya masih menjadi model, Yasmina juga mengembangkan karirnya di bidang fotografi dan belajar seni membuat keramik. Nenek dua cucu ini pun menjelaskan bahwa ia menggosok tubuhnya seminggu sekali dengan campuran minyak zaitun dan gula.

Meski memang ia tampil dengan wajah keriput di beberapa bagian, namun ia mengaku lebih bahagia dengan penampilannya saat ini, dan aura cantiknya juga tidak hilang kok.

Bagaimana tidak bangga dan bahagia, tak banyak wanita bisa mempertahankan kecantikan alami hingga usia segitu ya ladies. Ini beberapa foto lainnya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading