Sukses

Lifestyle

Sambut Gerhana, Ini Uraian Rambut Ombre Baru Manja Syahrini

Bukan Syahrini namanya kalau tak membuat tren dan terobosan terbaru. Apapun yang dilakukannya akan berhasil mencuri perhatian dan menjadi topik pembicaraan yang hangat. Tak jarang ia menciptakan tren baru dan meledak di tanah air.

Selalu ada saja yang berhasil dilakukan penyanyi cantik ini untuk mencuri perhatian publik. Selain karya-karyanya, apa saja yang ia lakukan memang selalu berhasil jadi perhatian. Tak terkecuali gaya berpakaian dan juga make up sang princess. Kali ini Syahrini kembali melakukan gebrakan baru pada stylenya.

Seakan tak mau kalah dengan demam Gerhana Matahari Total yang terjadi pada Rabu pagi tanggal 9 Maret 2016, Syahrini mengubah style rambutnya menjadi super stunning. Jika biasanya Syahrini hadir dengan rambut warna hitam atau warna natural dengan satu pilihan warna, kali ini ia berani tampil beda.

Foto: copyright instagram/princessyahrini

Lewat akun instagramnya, Syahrini mengunggah sebuah foto dirinya dengan rambut barunya. Syahrini tampil berani dengan style rambut ombre mermaid yang memang sedang jadi hits di tahun 2016. Masih belum banyak wanita Indonesia yang berani mewarnai rambutnya dengan style yang berani ini Ladies.

'Uraian rambut ombré manja menyambut matahari gerhana... Hello sunshine', ia tuliskan sebagai caption fotonya. Menurut Ladies style rambut Syahrini ini yay or nay sih? Share di kolom komentar yuk!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading