KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Potret Wajah Misterius di Awan Saat Gerhana Matahari

Senin, 07 Maret 2016 12:08 Penulis: Rohmitriasih
Photo: Copyright mirror.co.uk

Vemale.com - Berbicara mengenai gerhana matahari, kita semua pasti tahu bahwa fenomena ini merupakan fenomena yang sangat langka. Karena kelangkaan inilah, banyak orang yang akhirnya penasaran dan ramai-ramai memperbincangkan fenomena ini. Menariknya, pada tanggal 09 Maret 2016 ini diprediksi akan terjadi gerhana matahari total di Indonesia. Ya, meski tidak semua daerah dilalui gerhana matahari ini, setidaknya hal ini menjadi moment yang begitu mengesankan bagi semua orang khususnya orang Indonesia.

Perlu kita tahu, saat terjadi gerhana matahari ada banyak hal unik, langka dan aneh yang bisa dirasakan. Bahkan, ada beberapa mitos yang mungkin bagi kita tidak masuk akal namun masih dipercaya oleh beberapa orang. Tahukah kamu Ladies, tahun lalu tepatnya di Newcastle dan saat itu telah terjadi gerhana matahari, seorang wanita bernama Gemma Cowie telah menemukan hal aneh. Dikutip dari laman mirror.co.uk, hal aneh tersebut adalah tertangkapnya potret sosok wajah misteri di sebuah awan di sana.

Ini potret awannya | Photo: Copyright mirror.co.uk

Gemma Cowie mengatakan, "Aku merasa biasa saja saat memotret awan itu. Saat itu tengah terjadi gerhana matahari dan aku melihatnya bersama suami juga teman-temanku. Aku tak pernah berpikir ada yang aneh di potret hasil jepretanku. Hingga akhirnya aku mengamati kembali potret itu. Aku begitu terkejut saat melihat sosok wajah misteri di sana. Ya, meski aku harus melihatnya dengan jeli."

"Potret ini aku ambil dari ponsel terbaruku. Aku bahkan tidak melakukan editing pada potret itu. Saat aku memperlihatkan ini pada suamiku Craig, awalnya ia begitu sinis. Tapi ia kembali mengamatinya. Ia pun berkata, "Aku kira ini adalah efek detail dari tekhnologi yang semakin canggih." Tambah Gemma.

Ini potret yang lebih jelas lagi | Photo: Copyright mirror.co.uk

Mmm, kalau melihat potret dari Gemma ini, apa nih tanggapan kamu? Meskipun hal itu cukup aneh atau unik, disarankan agar kita tetap berpikir positif ya. Bisa jadi, potret wajah tersebut memang kebetulan terbentuk dari awan yang berbentuk seperti wajah. Ketika menemui moment unik dan epik saat gerhana matahari, alangkah baiknya jika kita berdoa meminta yang terbaik dari Tuhan. Perlu kita yakini, gerhana matahari tentunya terjadi atas kuasa Tuhan.

Gimana nih, sudah siap untuk melihat moment gerhana matahari yang akan terjadi pada tanggal 09 di beberapa daerah di Indonesia?

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA