Sukses

Lifestyle

Kecewa Tak Punya Anak Laki-Laki, Pria Potong Organ Intimnya

Pada dasarnya, anak perempuan maupun laki-laki adalah suatu anugerah Tuhan yang dititipkan pada setiap orang tua. Baik anak perempuan ataupun laki-laki, keduanya adalah anak-anak yang akan menjadi seseorang luar biasa suatu saat nanti selama orang tua mendidik dan merawatnya dengan baik. Namun sayang, sampai saat ini masih banyak orang yang menganggap bahwa anak laki-laki adalah segala-galanya dan menjadi anak yang lebih baik dibandingkan anak perempuan.

Beberapa orang masih menganggap bahwa anak laki-laki adalah garis keturunan terbaik di sebuah keluarga. Karena anggapan inilah, tidak sedikit orang tua yang terus berjuang mendapatkan anak laki-laki. Namun sedihnya, beberapa orang tua yang tak berhasil mendapatkan anak laki-laki dan merasa kecewa nekat melakukan beberapa hal yang tragis dan membahayakan dirinya sendiri. Seperti yang dilakukan oleh pria berusia 36 tahun asal Quanzhou, China berikut ini.

Kecewa buah hatinya cewek semua, seorang pria memotong organ intimnya sendiri | Photo: Copyright asiantown.net

Dikutip dari laman asiantown.net, pria dengan nama samaran A Yong ini nekat memotong organ intimnya sendiri karena merasa kecewa tidak punya anak laki-laki. Dikabarkan, ia telah memiliki dua anak dan kedua anaknya ini adalah perempuan yang masih berusia 13 tahun dan 3 tahun. Sebenarnya, ia sangat bermimpi mendapatkan anak laki-laki di keluarganya. Sayang, aturan pemerintah China yang melarang rakyatnya memiliki banyak anak mengharuskannya menerima dengan lapang anak perempuan di keluarganya.

Karena tak memiliki anak laki-laki, banyak tetangga dan kerabat A Yong mencibir dan menghina keluarganya. Di desa tempat tinggalnya, anak laki-laki dianggap bisa meningkatkan derajat sosial keluarga. Anak laki-laki juga dianggap bisa membuat sebuah keluarga menjadi lebih dihargai karena anak laki-laki dianggap bisa melanjutkan garis keturunan keluarganya.

Atas aksi nekatnya ini, A Yong harus dilarikan ke rumah sakit terdekat dan mendapat perawatan intensif. Saat tim dokter ingin mengobati dan melakukan operasi penyambungan organ intimnya kembali, A Yong menolaknya. Pria 36 tahun itu ingin membiarkan organ intimnya tetap seperti itu. Ia mengatakan tak apa ia tak memiliki organ intim lagi. Baginya, ini adalah hukuman bagi dirinya sendiri karena ia tak memiliki anak laki-laki. Namun beruntung, setelah dibujuk dan diyakinkan oleh keluarga juga tim dokter, A Yong mau melakukan operasi dan perawatan intensif.

Dokter mengatakan bahwa A Yong setidaknya memerlukan waktu sekitar 12 bulan untuk sembuh dan pulih sepenuhnya. Ladies, semoga A Yong ini segera sembuh dan pulih ya. Semoga pula, kisah ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita semua untuk menghargai apapun dan bagaimanapun buah hati setiap orang. Anak perempuan maupun laki-laki, pada dasarnya keduanya adalah anugerah terindah yang dititipkan Tuhan untuk setiap orang tua.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading