Sukses

Lifestyle

Wakil Bangka Belitung Berhasil Sabet Gelar Miss Indonesia 2016

Tadi malam, 24 Februari 2016 merupakan momen yang sangat menegangkan bagi 34 wanita cantik yang mengikuti ajang kontes kecantikan Miss Indonesia 2016. Semua telah menunjukkan kemampuan yang terbaik di hadapan para dewan juri serta undangan yang hadir di perhelatan akbar tersebut.

Dilansir oleh KapanLagi.com (25/2), wanita yang berhasil lolos menjadi Miss Indonesia 2016 tentunya tak cuma bermodal cantik saja Ladies. Mereka juga harus bisa menjadi seorang wanita yang mampu menginspirasi banyak orang dan memiliki kepribadian yang berkualitas.

Setelah melalui masa karantina dan juga kompetisi-kompetisi yang cukup ketat, akhirnya terpilihlah wanita terbaik yang dianggap pantas menyandang gelar sebagai Miss Indonesia 2016. Dialah Natasha Manuella, wakil dari Bangka Belitung.
Foto: copyright twitter miss Indonesia
Natasha Manuella yang sudah sangat meyakinkan sejak awal berhasil menyisihkan Editha Aldillasari, Dian Bernika, Kidung Paramadita dan Nabila Astrid. Senyum kebahagiaan tampak menghiasi wajahnya yang cantik saat dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2016. Dari sinilah sebuah awal yang baru bagi Natasha dimulai. Ia akan akan melanjutkan misi yang diemban oleh Maria Harfanti, Miss Indonesia 2015. Natasha nantinya juga akan menjadi wakil Indonesia untuk mengikuti ajang Miss World 2016.

Natasha mengemban beban yang cukup berat, mengingat prestasi dari Miss Indonesia sebelumnya cukup cemerlang. Ia harus bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Semoga langkahnya sebagai Miss Indonesia 2016 lancar dan memberikan banyak inspirasi bagi wanita Indonesia.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading