Sukses

Lifestyle

Yakin Itu Burung Asli? Padahal Dibuat Dari Kertas

Burung merupakan salah satu hewan yang sangat cantik dan begitu indah dipandang. Tak hanya itu saja, burung juga merupakan salah satu hewan yang menghibur. Apalagi, jika burung tersebut bisa berkicau dengan kicau yang sangat merdu. Belum lagi, jika burung tersebut juga memiliki bulu-bulu yang halus dengan warna yang menakjubkan. Percaya deh, siapapun tentu akan sangat senang dengan burung tersebut.

Dikutip dari laman amusingplanet.com, karena kecantikan burung-burung yang ada di dunia ini, hal ini membuat seorang seniman cewek asal Kolombia bernama Diana Beltran Herrera terinspirasi membuat karya seni dari kertas yang membentuk burung dan terlihat begitu mirip dengan aslinya. Dengan berbekal kertas warna, lem dan gunting, Diana rupanya mampu membuat hiasan unik berbentuk burung dan terlihat sama persis dengan aslinya. Ini nih, salah satu karya Diana.

Photo: Copyright amusingplanet.com

Dari laporan yang ada, selama beberapa tahun terakhir, Diana memang tengah menekuni bakatnya membuat berbagai hiasan menarik dari kertas. Jika dulu ia lebih sering membuat hiasan kertas berupa kupu-kupu dan juga ikan, kali ini ia tengah mengembangkan bakatnya untuk membuat hiasan dari kertas berupa burung.

Photo: Copyright amusingplanet.com

Diana mengatakan, "Aku membuat hiasan ini saat aku kembali ke Kolombia. Aku membuat hiasan ini setelah melihat cantiknya burung-burung lokal yang ada di sini. Aku membuat hiasan dan replika burung-burung tersebut dengan kertas warna warni. Aku sangat menyukai aktivitasku ini. Aku memang sangat suka ikan, beberapa hewan, buah-buahan dan beberapa hal lain untuk aku jadikan sebuah karya yang indah."

Diana dan karya seninya | Photo: Copyright amusingplanet.com

Untuk membuat hiasan dari kertas ini, awalnya Diana melukis dulu burung yang hendak ia buat. Setelah lukisan itu jadi, selanjutnya ia membuat objek 3Dnya. Objek 3Dnya inilah yang akhirnya ia gunakan untuk membuat burung-burung cantik tersebut. Saat ini, ia terus mengembangkan bakatnya dan terus melakukan inovasi baru agar karya seni yang ia buat semakin menakjubkan serta benar-benar mirip dengan burung aslinya.

Photo: Copyright amusingplanet.com

Wah, karya seni yang memang menakjubkan dan mengagumkan ya? Good job Diana.... Gimana, penasaran kan seperti apa hasil karya Diana yang lain? Jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading