Sukses

Lifestyle

Kenal Lebih Dekat Sang Puteri Indonesia 2016: Kezia Warouw

Tadi malam, tepatnya hari Jumat, 19 Februari 2016, satu perhelatan akbar telah diadakan. Penantian para kontestan Puteri Indonesia 2016 telah terjawab. Ratu kecantikan Indonesia telah terpilih. Dilansir oleh KapanLagi.com(19/2), Kezia Roslin Chikita Warouw berhasil menyabet gelar sebagai Puteri Indonesia 2016.

Kezia adalah perwakilan dari Sulawesi Utara. Ia berhasil menyingkirkan wanita-wanita cantik dari seluruh Indonesia setelah menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para juri di malam final. Kezia pun akan menggantikan tugas-tugas Anindya Kusuma Putri sebagai Putri Indonesia 2015 dan menjadi wakil Indonesia di Miss Universe 2016 mendatang.

Kezia berhasil memenangkan gelar tersebut setelah mengalahkan kedua finalis yang berhasil masuk 3 besar. Finalis Puteri Indonesia yang lolos babak tiga besar adalah Kezia Roslin dari Sulawesi Utara, Felicia dari Lampung dan Intan Aletrino dari Sumatera Barat. Secara bergantian ketiga wanita cantik tersebut menjawab pertanyaan yang sama dari juri dengan cerdas. Tibalah di saat pengumuman pemenang yang akhirnya jatuh pada Kezia. Sementara itu, posisi runner up pertama Puteri Indonesia 2016 disandang oleh Felicia, sedangkan Intan harus puas menjadi runner up kedua.

Kezia rupanya bukan wanita biasa saja Ladies. Ia memang patut mewakili Indonesia karena sebelumnya sudah memiliki segudang prestasi membanggakan. Ia pernah menjadi Duta Sulawesi Utara di Polandia tahun 2006, Favorite World Education Expo Indonesia Ambassador 2014, dan masih banyak prestasi lainnya. Well, semoga Kezia bisa membawa nama baik Indonesia di kancah Internasional dan mencetak prestasi yang lebih membanggakan dari wakil sebelumnya ya Ladies.

Simak potret cantik Puteri Indonesia 2016 dalam galeri berikut ini yuk!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading