Sukses

Lifestyle

Modal Cantik Saja Tak Cukup Untuk Jadi Miss Indonesia 2016

Miss Indonesia merupakan salah satu ajang kontes kecantikan yang bergengsi di Indonesia. Banyak wanita yang sangat ingin menjadi perwakilan Indonesia di ajang internasional Miss World. Di ajang Miss World 2015 kemarin, Indonesia berhasil membuat sebuah prestasi yang membanggakan dengan sukses meraih gelar 2nd runner up. Tahun ini diharapkan Indonesia mampu mencetak prestasi yang lebih lagi.

Dilansir oleh KapanLagi.com (17/2), sudah ada 34 wanita cantik yang akan tampil di malam puncak penganugerahan ratu kecantikan tersebut. Semuanya sudah melalui proses penyaringan yang ketat di tiga kota besar, yaitu Bandung, Surabaya dan Jakarta, serta audisi di beberapa kota terpilih. Selain memiliki fisik yang cantik mempesona, wanita-wanita ini juga wajib memiliki MISS yakni  Manner, Impresive, Smart, and Social. Yang tak kalah pentingnya mereka wajib memiliki rasa cinta terhadap Indonesia.

"Miss Indonesia nggak cantik belaka, tapi juga cinta Indonesia," ujar Chairwoman Yayasan Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo saat jumpa pers.

Semua peserta akan mendapatkan pembekalan selama proses karantina. Tahapan ini sangatlah penting bagi para kontestan karena selama masa karantina mereka akan  mendapatkan berbagai masukan dan pelatihan yang sangat bermanfaat, seperti public speaking, character building, manner, beauty class dan modeling.

"Banyak sekali (pembekalan). Di masa karantina 12 hari bersama tim akan dapat pembekalan dan pelatihan banyak. Budi pekerti, public speaking, modeling dan kegiatan-kegiatan sosial, kunjungi panti asuhan," tandas Liliana.

Miss Indonesia memang tak main-main Ladies. Ini terbukti dari prestasi yang berhasil disabet oleh Maria Harfanti pada ajang Miss World. Wanita Indonesia juga bisa berprestasi di ajang internasional. Well, kita nantikan siapa yang akan jadi wakil Indonesia selanjutnya di Miss World 2016 ya. Maju terus wanita Indonesia.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading