KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Agar Pacar Tak Selingkuh, Gadis Ini Buatkan T-Shirt Spesial

Kamis, 18 Februari 2016 13:50 Penulis: Rohmitriasih
Photo: Copyright metro.co.uk

Vemale.com - Diselingkuhi pacar, kekasih atau orang tercinta memang sangatlah sakit dan membuat perasaan sangat kecewa. Bukan hanya itu saja, diselingkuhi orang tercinta juga akan membuat perasaan mengalami luka yang sangat dalam. Karena rasa sakit ini, kita tentu tak ingin diselingkuhi atau dikhianati orang tercinta bukan?

Kalau ngomongin soal perselingkuhan atau pengkhianatan yang dilakukan orang tercinta, apa yang kamu lakukan untuk meminimalisir akan hal ini? Apa yang kamu lakukan agar orang tercinta tidak tergoda dengan cewek lain, tidak pergi meninggalkan kita dan tidak bermain api di luar sana? Apakah kamu akan mengurungnya di rumah saja dan tidak mengizinkannya ke luar rumah. Atau, apakah kamu akan berada di sampingnya ke mana pun ia pergi?

Abbie dan kekasih | Photo: Copyright metro.co.uk

Tentunya, kita punya cara sendiri-sendiri agar orang tercinta tetap menjaga komitmen dengan hubungan dan tidak bermain api di luar sana. Cara tersebut bisa merupakan cara yang sangat bijak, cara yang terbilang lucu dan bikin geli atau bahkan cara yang sangat unik seperti yang satu ini. Dikutip dari laman metro.co.uk, seorang wanita bernama Abbie Bartlett telah membuat kaos khusus untuk sang kekasih agar kekasihnya tersebut tidak digoda cewek lain atau selingkuh.

Kekasih Abbie | Photo: Copyright metro.co.uk

Abbie mendesain kaos khusus untuk kekasih di mana kaos tersebut menampilkan foto dirinya. Beberapa kaos kekasih bergambar foto Abbie. Tak hanya itu saja, ada beberapa kaos yang bergambar dirinya bersama kekasih sedang foto bersama dan sedang ciuman. Yang lebih mengejutkan lagi, beberapa kaos juga bertuliskan kalimat peringatan. Seperti halnya kaos yang ini. Coba deh pahami dalam-dalam maknanya.

Dalam T-Shirt tertulis bahwa pria tersebut sudah punya kekasih | Photo: Copyright metro.co.uk

Pasangan ini sendiri dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama beberapa tahun terakhir. Sementara untuk desain kaos untuk kekasih ini dimulai sejak tahun 2014 yang lalu. Abbie mengaku bahwa ia sangat khawatir jika kekasihnya tersebut digoda cewek lain. Ia sangat khawatir jika kekasihnya tersebut pergi meninggalkannya. Mendesain kaos unik ini dan menyuruh kekasih memakainya adalah caranya agar kekasihnya tidak digoda cewek lain.

Melihat apa yang dilakukan Abbie, gimana nih pendapat kamu? Kamu setuju dengan apa yang dilakukan Abbie? Ya, walaupun tak ingin kekasih meninggalkan kita, tak seharusnya juga kita berlaku overprotektif padanya lho ya. Bukannya semakin cinta pada kita karena rasa cemburu kita yang sangat besar, kekasih bisa saja merasa ilfil kepada kita kalau kita semaunya sendiri dan mengekang kekasih dengan sangat keras.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA