Sukses

Lifestyle

Bunga Mawar Sudah Biasa, Pria Ini Hadiahkan Bunga Chicken Nugget

Meski hari valentine sudah lewat atau berakhir, cerita menarik mengenai perayaan valentine justru semakin mengesankan dan bisa dibilang bikin iri. Jika kemarin ada seorang pria romantis yang memberikan hadiah bucket bunga yang terbuat dari uang pecahan kertas di China di hari valentine, kali ini seorang pria romantis juga memberikan hadiah menarik bagi kekasihnya di hari valentine.

Pria yang diketahui bernama Kamren Kennedy memberikan bucket bunga yang terbuat dari nugget ayam dan kentang goreng untuk kekasih tercinta. Gimana dengan kamu, kemarin dapat hadiah apa dari orang tercinta?

Bucket bunga dari chicken nugget | Photo: Copyright metro.co.uk

Menurut Kennedy, memberi bucket bunga yang terbuat dari nugget ayam dan kentang goreng adalah hal menarik. Pria ini tahu pasti bahwa sang kekasih yakni Tiera Leftwich sangat suka dengan nugget ayam dan kentang goreng. Ia juga paham betul bahwa kekasih tercintanya tersebut akan selalu memasukkan nugget ayam dan kentang goreng sebagai menu makanannya. Karena itulah, ia tak ingin memberikan apa yang disukai kekasih di hari Valentine dalam sajian unik serta mengesankan. Kennedy mengatakan, "Kekasihku makan nungget ayam dan kentang goreng sekitar 4 kali dalam seminggu. Aku hanya ingin memberinya sesuatu yang tidak biasa namun sangat disukainya. Aku pikir ini lucu dan dia akan sangat suka dengan apa yang aku lakukan. Aku menyusun bucket bunga ini sendiri."

Kamren Kennedy | Photo: Copyright metro.co.uk

Untuk membuat bucket bunga yang tak biasa ini, dikutip dari laman metro.co.uk, Kennedy setidaknya memerlukan 40 potong nugget ayam dan dua porsi kentang goreng. Dikutip dari laman media sosial milik Tiera, ia mengaku sangat bahagia menerima hadiah bucket bunga dari Kennedy. Baginya, di hari valentine nggak harus kasih buku, bunga atau cokelat. Ada hadiah menarik lain yang membuatnya semakin bahagia dan bangga dengan Kennedy, termasuk hadiah berupa bucket bunga dari nugget ayam dan kentang goreng. Hadiah ini membuatnya terharu sekaligus bahagia karena orang yang ia cinta ternyata memahaminya dengan baik.

Kennedy dan kekasihnya | Photo: Copyright metro.co.uk

Oh iya, selain Kennedy yang memberikan hadiah unik bagi sang kekasih, sang kekasih juga punya hadiah unik bagi Kennedy. Wanita cantik tersebut memberikan rangkaian permen favorit Kennedy dan juga selai kacang kesukaan Kennedy di hari valentine tahun ini. Wew, pasangan yang romantis dan mengesankan ya? Semoga hubungan keduanya langgeng dan bahagia selalu. Semoga, kita pun selalu disandingkan dengan pasangan yang penuh perhatian serta memahami kita dengan baik.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading