Sukses

Lifestyle

Punya Wajah Secantik Barbie, Gadis Ini Justru Susah Punya Pacar

Siapa sih yang nggak tahu sama boneka Barbie? Saya pastikan, semua orang pasti tahu dan mengenal boneka yang identik dengan kecantikan sempurna ini. Bahkan nih ya, beberapa orang rela merogoh kocek lebih dalam agar ia bisa tampil secantik Barbie. Tapi, menjadi seseorang yang berparas cantik seperti Barbie tidak serta merta membuat seseorang bahagia dan bangga lho. Ada juga beberapa kegalauan yang dirasakan pemilik wajah secantik Barbie. Seperti halnya yang dirasakan oleh gadis cantik bernama Hannah Gregory berikut ini.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, gadis yang dinobatkan sebagai manusia Barbie yang memiliki lingkar pinggang sebesar 55 cm ini mengaku sering mendapat ejekan, mendapat komentar dan kritik pedas dari orang lain terkait penampilannya. Bahkan, ia sering kali dikucilkan dari lingkungannya dan kesulitan mendapatkan pacar. Ah masak sih segitunya? Dan inilah potret Hannah yang secantik barbie tersebut.

Hannah Gregory | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Hannah mengatakan, "Kalau ngomongin soal pacar, sampai saat ini aku belum punya pacar. Aku merasa kesulitan untuk mencarinya. Kebanyakan laki-laki hanya memuji dan mengatakan ia kagum padaku. Tapi, mereka enggan mengenalku lebih jauh apalagi untuk menjadikanku sebagai pacarnya. Tak hanya kesulitan mendapat pacar, aku merasa tidak sedikit orang mengejek dan mengkritikku. Sampai-sampai, keluargaku enggan keluar dan jalan bersamaku."

Menurut pengakuan keluarga dan Hannah sendiri, sewaktu kecil ia adalah gadis yang pemalu dan kurang percaya diri. Ia bahkan tak pernah berpikir untuk menjadi seorang manusia barbie. Tapi, seiring dengan berjalannya waktu hingga membawanya ke usia 22 tahun, ia kini telah bertransformasi menjadi manusia barbie. Ini lho si Hannah manusia barbie itu...

Hannah Gregory si Manusia Barbie | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Sumber lain yakni mirror.co.ukmenyebutkan bahwa meskipun awalnya Hannah risih dengan julukan manusia barbie yang disematkan pada dirinya, lama kelamaan ia justru semakin terobsesi menjadi manusia barbie. Kini, ia pun sangat senang mengenakan pakaian lucu dan menggemaskan serba pink seperti boneka barbie. Tak hanya mengenakan pakaian seperti barbie, make up dan bentuk tubuh Hannah juga seperti boneka barbie lho.

Penasaran, kira-kira seperti apa penampilan Hannah? Jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini. Semoga terhibur... ^____^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading