Sukses

Lifestyle

Emas, Warna Yang Membawa Peruntungan di Tahun 2016

Shio monyet api di tahun 2016 memiliki arti tersendiri bagi para Feng Shui. Elemen api yang melekat pada sang monyet merah melambangkan semangat membara serta kebulatan tekad, sementara shio ini sendiri dikenal sebagai karakter penuh antusiasme dan tidak mudah menyerah.

Menurut Erwin Yap sebagai ahli Feng Shui dan Face Reading Indonesia,  kombinasi elemen tersebut menjanjikan sebuah tahun yang lebih agresif, energik, penuh determinasi dan sarat kebahagiaan, maka dari itulah penggunaan warna berperan penting dalam Feng Shui di 2016 ini.

Foto dok. Vemale.com/Erwin Yap

"Karena warna dapat membantu menciptakan keseimbangan, harmonisasi dan energi positif dalam suatu ruangan dan tentunya membawa peruntungan bagi pemilik rumah," ucap Erwin Yap saat ditemui Vemale dalam acara talk show Dulux Colour of The Year 2016 di kawasan Senayan Jakarta Pusat Jumat 29 Januari 2016.

Erwin menjelaskan tren interior rumah bukan hanya sekedar mementingkan keindahan visual saja, tetapi juga mempertimbangkan energi positif yang dibutuhkan. Di sinilah, penggunaan warna yang tepat dapat memberikan manfaat besar. Seperti ruangan dengan aliran energi yang baik dan sehat akan memberikan manfaat positif bagi diri sendiri dan hubungan Anda.

"Seperti monarch gold. Warna emas merupakan warna favorit dalam Feng Shui, karena asosiasinya yang kuat dengan unsur kekayaan dan peruntungan. Warna emas mewakili matahari dan memiliki energi yang kuat sehingga dapat membawa cahaya dan unsur kehidupan masuk ke dalam sebuah ruangan," jelasnya.

Warna emas pun sangat mudah dikombinasikan dengan warna apapun, tetapi akan lebih baik jika disesuaikan dengan warna shio Anda. Sehingga, menurut Erwin, dapat memperbaiki energi dan peruntungan Anda.



(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading