Sukses

Lifestyle

Pekerjaan Impian: Tugasnya Menggendong Panda Dengan Gaji 400 Juta Rupiah

Kalau berbicara mengenai pekerjaan, setiap orang pasti ingin bekerja di bidang yang sesuai dengan kemampuan dan keahlian masing-masing. Biasanya, seseorang memimpikan bekerja di kantor atau di tempat-tempat yang memang bisa dibilang keren, punya nama dan menjanjikan gaji yang besar. Tapi nampaknya, tidak sedikit orang yang lebih memilih bekerja sesuai dengan passionnya agar ia merasa bahagia dengan pekerjaan yang sedang dijalani. Termasuk, bekerja sebagai pengasuh panda.

Ah, mana ada bekerja sebagai pengasuh panda? Mungkin kamu akan ragu akan hal ini. Tapi jangan salah Ladies, dikutip dari laman boredpanda.com, di negeri tirai bambu atau China, ada pekerjaan yang menyenangkan yakni bekerja sebagai pengasuh panda. Gaji yang ditawarkan pun sangat menggiurkan lho. Dalam setahun, para pengasuh panda ini digaji sebesar 200 ribu Yuan atau setara dengan 400 juta rupiah. Wow, gaji yang sangat mengesankan bukan?

Photo: Copyright boredpanda.com

Yang lebih menarik lagi, saat menggeluti pekerjaan ini atau sebagai pengasuh panda, kita hanya dituntut untuk memberikan kasih sayang yang tulus pada bayi-bayi panda. Kita hanya perlu menyayangi bayi-bayi panda tersebut dengan tulus. Tapi, kita juga dituntut untuk memberikan pelukan tulus pada bayi-bayi panda. Kita, diharapkan bisa menjadi pengasuh yang membuat bayi panda nyaman dan seperti diasuh oleh induknya. Hehe, kira-kira, seperti apa ya rasanya mengasuh dan menggendong  bayi panda. Gini ini lho...

 



Kalau melihat wanita yang ada di video, mengasuh bayi panda bukan pekerjaan yang susah kog. Dikutip dari laman lain yakni eliteraiders.com, mengasuh bayi panda ini dilakukan di Pusat Penelitian Panda China yang tepatnya berada di Ya'an, provinsi Sichuan. Selain gaji pokok yang setara dengan 400 juta rupiah, ketika pengasuh bayi bisa menjaga dengan baik dan tulus bayi-bayi panda hingga tumbuh sehat, pengasuh ini juga akan diberikan kompensasi tambahan. Wah, menarik sekali bukan?

Well, gimana nih dengan kamu, apakah kamu juga tertarik untuk mengasuh bayi panda? Gajinya lumayan lho, hehe. Kita pun juga lebih bisa bantu melestarikan hewan dilindungi yakni panda. Good job deh buat para pengasuh panda di China yang dengan tulus telah merawat dan bantu menjaga kesehatan serta tumbuh kembang bayi-bayi panda di pusat penelitian panda ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading