Sukses

Lifestyle

Keliling Dunia dan Makan Pizza, Pria Tampan Ini Punya Obsesi Sendiri

Hidup cuma sekali, kita memang harus mengejar impian dan cita-cita terbesar kita dalam hidup agar tak menyesal. Do what you love, love what you do. Tiap orang punya caranya sendiri untuk bahagia dan menikmati hidup. Tak terkecuali pria yang satu ini.

Namanya Phil Duncan. Dilansir dari elitedaily.com, Phil berkeliling dunia dan menjelajah berbagai tempat demi memuaskan hasratnya menikmati aneka pizza yang ada. Obsesinya mencoba aneka pizza dari berbagai negara ini pun membuat kisah perjalanan dan pengalamannya super unik.

Foto: copyright elitedaily.com

Kecintaan Phil pada pizza bermula saat ia masih kecil. Saat usianya lima tahun, ia mencoba pizza dalam baguette (roti yang panjang dan ukurannya yang besar, dan sangat renyah) di Disneyland Paris. Sejak saat itu ia jatuh cinta pada pizza.

Kini, sudah 30 negara yang dijelajahi melintasi lima benua. Aneka pizza pun sudah pernah ia cicipi. Mulai pizza yang dijual di New York hingga Budapest. Tak ketinggalan aneka pizza di Thailand dan Dublin. Wah benar-benar sudah keliling dunia ya dia.

"Aku suka pizza di New York, khususnya di Front Street Pizza dekat The Brooklyn Bridge. Kali terakhir aku jalan-jalan ke NYC, aku bisa makan pizza di 10 kedai berbeda selama 36 jam aku di sana," ujar Phil.

Foto: copyright elitedaily.com

Ditanya pizza apa yang paling lezat, Phil bilang kalau pizza di Koh Phi Phi, Thailand dan di Pulau Perhentian lah yang paling enak. "Aku sudah pergi ke sejumlah kota besar di dunia dan beberapa pulau kecil terpencil di antah berantah. Aku takjub apapun makanan tradisionalnya, kita selalu bisa menemukan tempat yang menjual pizza," kata Phil.

Phil pun punya impian dan obsesi tersendiri. "Impianku saat aku tua nanti adalah membuka restoran pizza sendiri, jadi semestinya aku mulai belajar membuat pizza dan tak hanya makan saja," ujar Phil.

Sepertinya seru ya bisa keliling dunia dan mencicipi berbagai jenis pizza. Kamu tertarik untuk menciptakan petualanganmu sendiri seperti Phil, Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading