KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Ingin Mencium Romantis, Pria Ini Justru Dapat Tamparan, Kasihan.. (+Video)

Jum'at, 29 Januari 2016 12:12 Penulis: Rohmitriasih
Photo: Copyright Thinstockphotos.com

Vemale.com - Untuk membuat suasana bersama dengan pacar menjadi lebih romantis, mengesankan dan dikenang oleh pacar, nampaknya tidak sedikit cowok akan menggoda manja si pacar sampai mengeluarkan jurus menggoda paling keren yang ia punya. Mungkin, beberapa cewek yang digoda oleh sang pacar akan merasa bahagia, dimabuk asmara sampai-sampai perasaannya begitu berbunga-bunga. Tapi, kalau si cewek sedang bad mood, PMS atau hal lainnya, para cowok jangan coba-coba menggoda cewek ya? Alih-alih ingin mendapatkan kesan romantis dan mengesankan, cowok bisa saja merasa sangat malu. Ya, seperti yang terjadi pada cowok satu ini.

Photo: Copyright singaporseen.stomp.com

Dikutip dari laman singaporseen.stomp.com, cowok yang tidak disebutkan namanya ini baru saja mendapatkan perlakuan yang mengejutkan dari ceweknya saat makan bersama di sebuah restoran. Eits, jangan berpikir aneh-aneh dulu ya, hal mengejutkan tersebut bukan suatu hal yang menyenangkan atau membuatnya sangat bangga lho ya? Sebaliknya, cowok ini baru saja dipermalukan karena perbuatannya.

Photo: Copyright singaporseen.stomp.com

Bagaimana tidak dipermalukan, ia baru saja ditampar oleh si cewek setelah mencoba menggodanya dan berusaha menciumnya. Ummm, kasihan, hehe. Dalam sebuah video yang berdurasi 8 detik, dengan jelas si cowok berusaha mencium si cewek. Awalnya, ia mencoba menyuapi si cewek dengan makanan yang mereka pesan. Saat si cewek mau makan makanan tersebut sambil memainkan gadgetnya, ternyata si cowok tak segera memberikannya. Ia justru mendekatkan makanan tersebut ke bibir cowok. Tersadar bahwa ia digoda dan ditipu, si cewek pun dengan refleks langsung menampar si cowok. Aduh, pasti sakit, hikshiks.

Photo: Copyright singaporseen.stomp.com

Penasaran seperti apa aksi cowok saat menggoda si cewek dan berusaha menciumnya tapi justru ditampar oleh si cewek? Lihat videonya di bawah ini.

Sejak diposting pada tanggal 29 Desember 2015 oleh pemilik akun sosial media facebook bernama Pho, video ini setidaknya telah dilihat oleh 2 juta pengguna facebook lainnya. Bukan hanya itu saja, ada 20 ribu orang yang memberikan like dan lebih dari 22 ribu kali dibagikan. Komentar tentang video ini juga luar biasa banyak, ada 4 ribu komentar dari netizen. Meski telah menjadi virus baru di sosial media, belum diketahui dengan pasti di mana insiden ini terjadi.

Melihat video ini, apa nih tanggapan kamu? Kalau kamu si cewek, apakah kamu juga akan memberi kejutan seperti ini pada cowok yang coba menggoda dan berusaha mencium kamu dengan tipuannya? Melihat ekspresi cowok, rasanya kasihan juga ya. ^___^

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA