Sukses

Lifestyle

Walau Terpisah Benua, Istri Saudara Kembar Ini Melahirkan di Hari Yang Sama

Bagi setiap orang tua, memiliki buah hati adalah anugerah paling indah dan mengesankan. Apalagi, jika saat memiliki buah hati ini, orang yang dicintai atau disayang misalnya saja salah satu kerabat juga memiliki buah hati di hari yang sama. Percaya atau tidak, selama ini nampaknya ada beberapa saudara yang melahirkan di hari yang sama atau memiliki anak kembar. Meski kemungkinan besar hanya terjadi  di 1 banding 1000 kelahiran, hal ini tetap saja bisa terjadi. Seperti halnya kejadian yang satu ini.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, sepasang saudara kembar telah memiliki buah hati di hari yang sama. Kedua saudara kembar yang bernama Gareth dsn Stefan Kershaw ini dikabarkan telah menimang buah hati di hari yang sama. Ya, meskipun jarak antar keduanya sangat jauh. Gareth tinggal di Australia, sementara Stefan tinggal di Bollington, Cheshire, Inggris. Bagaimana bisa kedua saudara kembar ini menimang buah hati di hari yang sama? Apakah istri mereka sama? Atau, apakah mereka mengadopsi seorang bayi?

Photo: Copyright dailymail.co.uk

Tenang dulu Ladies, bisa saja kedua saudara kembar ini memiliki ikatan batin yang sama, hehe. Makanya, mereka bisa menimang buah hati di hari yang sama. Kisah ini berawal sejak bulan Februari tahun lalu. Saat itu, istri Gareth menyatakan bahwa ia sedang hamil. Kebahagiaan ini pun dikabarkan kepada istri Stefan. Tak disangka, keesokan harinya, istri Stefan juga menemukan bahwa dirinya sedang hamil. Dokter masing-masing istri muda ini memperkirakan bahwa bayi Gareth akan lahir di tanggal 7 Oktober 2015. Sementara istri Stefan akan melahirkan di tanggal 10 Oktober 2015.

Photo: Copyright dailymai.co.uk

Kehamilan kedua istri ini rupanya terus membaik dan tibalah pada hari kelahiran. Pada awal Oktober, baik istri Gareth maupun Stefan mengalami kontraksi di hari yang sama. Mereka rupanya sama-sama akan melahirkan. Katie, istri Stefan pun akhirnya melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Imogen. Sedangkan Kate, istri Gareth melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Harvey beberapa jam setelah kelahiran Imogen.

Photo: Copyright dailymail.co.uk

Gareth mengatakan,

"Kami sangat senang akan hal ini. Kami sangat terkejut saat istri kami sama-sama hamil. Ini adalah sebuah keajaiban. Ini membuat kami hampir tak percaya. Meski terpisah ribuan mil, anak-anak kami lahir di hari yang sama." Sementara Stefan mengatakan, "Saat kami mengatakan bahwa anak kami lahir di hari yang sama, banyak orang tak percaya akan hal ini. Tapi, hal ini benar-benar kami alami. Kami sangat senang akan hal ini. Kami saling sayang satu sama lain."

Photo: Copyright dailymail.co.uk

Menurut laporan yang ada, Gareth dan Stefan adalah saudara kembar identik. Saat ini, keduanya berusia 33 tahun. Mereka adalah saudara kembar yang saling kompak dan sayang satu sama lain. Meski saat ini terpisah ribuan mil karena pekerjaan mereka, mereka tetap menjaga komunikasi satu sama lain. Dan ternyata, mereka juga tetap menjaga kekompakan dengan memiliki buah hati di hari yang sama. Wah, menarik dan unik ya. Suatu kebetulan yang sangat mengesankan. Semoga keduanya bisa menjadi ayah yang terbaik bagi masing-masing buah hati mereka ya? :D

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading