Sukses

Lifestyle

Karena Kirim SMS ke Pria Lain, Perempuan Ini Dihukum Buka Baju Oleh Pacarnya

Saat memutuskan untuk menjalin asmara dengan seseorang, alangkah baiknya jika kita mengetahui dan memahami dengan pasti seseorang tersebut. Jangan sampai, saat kita telah menjalin asmara dengannya, lantas ternyata dia adalah seseorang yang kasar dan tega berbuat nakal dengan kita. Kali ini, kisah menyedihkan dan memprihatinkan telah terjadi pada seorang gadis berusia 22 tahun asal New York, Amerika Serikat.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, gadis yang tidak disebutkan namanya tersebut telah dipaksa sang pacar untuk buka baju di jalanan Manhattan, New York, AS beberapa waktu lalu. Yang lebih menyedihkan dan memprihatinkan, sebelum dipaksa buka baju, gadis ini dipukuli oleh sang pacar. Menurut laporan yang ada, pacar gadis yang bernama Jason Melo memaksa gadis tersebut buka baju setelah marah si gadis mengirim pesan ke beberapa teman prianya.

Photo: Copyright dailymail.co.uk

Atas apa yang dilakukan oleh Jason ini, ia kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia ditangkap oleh kepolisian setempat karena dianggap telah melecehkan orang lain. Dari pemeriksaan yang ada, polisi berhasil menyita barang bukti sebuah video si gadis saat buka baju di jalanan Mahattan. Dalam video terlihat sang gadis yang berambut hitam panjang tersebut tak memakai sehelai baju pun dan hanya memakai sepatu booth hitam setinggi lutut.

Awalnya gadis itu sempat memakai handuk. Tapi, Jason meneriaki gadis dan memaki-makinya lantas menarik handuknya. Kepada si gadis Jason mengatakan, "Lepaskan handukmu dan biar dirimu malu. Aku ingin membangun sebuah keluarga bahagia denganmu. Tapi kamu, kamu justru berbicara dengan pria lain. Ada 7 pria lain yang kau ajak bicara dan kau goda."

Photo: Copyright dailymail.co.uk

Menurut laporan surat kabar setempat yakni Sydney Morning Herald (22 Januari 2016), saat melakukan pelecehan terhadap si gadis, Jason juga mengatakan bahwa ia akan menyebar luaskan video tersebut. Dan atas kasus ini, banyak orang menyayangkan apa yang dilakukan Jason. Salah satu orang yang juga menyayangkan apa yang dilakukan Jason adalah istri Wali Kota New York City, Chirlane McCray. Wanita ini mengingatkan agar pelaku dihukum seberat-beratnya. Ia juga berharap bahwa hal seperti ini tak pernah terjadi lagi.

Chirlane McCray mengatakan,

"Video tersebut menampilkan pelecehan verbal, penghinaan dan penyiksaan yang dilakukan pelaku atau tersangka. Ini sangat menyedihkan. Ini sangat merugikan korban. Kasus seperti ini sangat disayangkan. Pemerintah tidak bisa mentolerir kasus seperti ini. Pelaku harus diberi hukuman setimpal dengan apa yang ia lakukan. Kami mendesak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak menyebarkan video tersebut karena hal itu berisi pelecehan. Kita harus bersama-sama menjaga nama baik orang lain dan privasi orang lain."

Jason | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Menurut sang gadis, sebelum memaksanya buka baju di jalanan saat cuaca sangat dingin, sejak 3 bulan terakhir Jason sering kali memukul dan menyiksanya. Ia bahkan mengancam akan membunuhnya jika ia tidak mau berjalan di jalanan dengan membuka semua bajunya. Beruntung, gadis ini kini bisa terbebas dari kekejaman yang dilakukan sang pacar. Jason telah ditangkap oleh polisi setempat. Kabarnya, Jason akan ada di penjara dalam beberapa waktu ke depan. Semoga kasus seperti ini tak pernah terjadi pada kita atau pun orang-orang di sekitar kita ya. Semoga kita selalu disandingkan dengan orang-orang baik yang akan melindungi dan menyayangi kita dengan tulus.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading