Sukses

Lifestyle

Pakai Kosmetik Tidak Sesuai Petunjuk, Tubuh Gadis Ini Berubah Jadi Pink

Setiap wanita tentu ingin punya kulit bersih, putih dan cantik dengan warna pink merona. Untuk mendapatkan ini semua, tidak jarang seorang wanita akan melakukan perawatan maksimal terhadap kulitnya. Perawatan bisa dilakukan dengan menggunakan bahan alami atau dengan melakukan perawatan menggunakan produk kosmetik.

Tapi nih ya, saat kita memilih melakukan perawatan dengan produk kosmetik, pastikan untuk menggunakannya sesuai petunjuk dalam kemasan produk dengan baik dan benar ya? Jangan sampai, karena tidak menggunakan produk sesuai petunjuk, kulit kita tak menjadi seperti yang diimpikan namun justru berubah menjadi sangat aneh dan mengerikan seperti apa yang menimpa seorang gadis berikut ini.

Abi | Photo: Copyright bellesqa.n

Dikutip dari laman metro.co.uk, seorang gadis bernama Abi Shenton baru saja mengalami hal aneh dan mengerikan pada kulitnya. Ya, walau kondisi ini tidak membahayakan kesehatan maupun kecantikan kulit sih. Jadi begini ceritanya, beberapa waktu yang lalu, Abi baru saja mengirimkan protes ke salah satu produsen kecantikan (Lush) melalui akun media sosial twitternya. Abi memprotes Lush bahwa produk kosmetik yang telah dibelinya dari Lush telah membuat kulitnya menjadi berwarna pink cerah selama 3 hari berturut-turut.

Ya, seluruh tubuh Abi menjadi berwarna pink cerah setelah ia menggunakan salah satu kosmetik dari Lush. Padahal, produk itu dikatakan bisa membuat kulit terlihat putih dengan sedikit sentuhan pink merona, bukan pink cerah seperti apa yang menimpa dirinya. Apakah produk kosmetik Lush memang tidak baik untuk kulit? Atau, apakah kulit Abi mengalami iritasi sehingga berwarna pink cerah? Kita pasti akan bertanya-tanya mengenai hal ini. Dan kamu tahu kenapa hal ini terjadi?

Produk Lush | Photo: Copyright metro.co.uk

Jadi begini, saat menggunakan produk kosmetik dari Lush, Abi tidak menggunakan produk tersebut sesuai petunjuk dari Lush. Penggunaan yang benar, saat menggunakan produk kosmetik yang berbentuk seperti sabun itu, produk itu harus direndam ke dalam air lalu digosokkan ke seluruh tubuh. Sementara Abi, ia menggunakan produk kosmetik yang berwarna pink tua itu langsung dengan menggosokkan ke seluruh tubuh tanpa merendam terlebih dulu. Ia menggunakannya langsung seperti ia mandi dengan sabun. Jelas saja, hal inilah yang membuat produk Lush nempel di kulit dengan sangat cepat dan membuat kulit terlihat pink cerah.

Photo: Copyright metro.co.uk

Mendapat protes dari salah satu konsumennya, tentu hal ini membuat produsen Lush merasa cukup geli. Tapi, produsen Lush tetap mengutamakan konsumen. Mereka akhirnya memberi tahu Abi bagaimana ia seharusnya menggunakan produk Lush dengan baik dan benar. Mereka juga menyarankan Abi untuk membersihkan warna pink cerah di tubuhnya dengan bahan alami. Beruntung, setelah membersihkan tubuhnya dengan minyak zaitun dan jus lemon, warna pink cerah di tubuhnya bisa dihilangkan. Kini, ia pun bisa menggunakan produk Lush dengan baik dan benar.

Ya, semoga saja Abi maupun kita semua akan selalu hati-hati dan menggunakan apapun khususnya produk kosmetik sesuai petunjuk. Tentunya agar tidak terjadi kesalahan dan hal buruk pada tubuh kita.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading