Sukses

Lifestyle

Seram, Sosok Hantu Perempuan Muncul di Dalam Rekaman Kamera (+Video)

Apa yang ada di pikiran kamu saat melihat sosok hantu di hadapan kamu? Apakah kamu akan lari, diam saja atau berteriak sekeras-kerasnya? Wah, rasanya nggak bisa kebayang deh gimana ngerinya jika melihat sosok hantu secara langsung. Apalagi, kalau kita memang tidak dikaruniai kemampuan untuk melihat makhluk halus dan sejenisnya.

Photo: Copyright singaporeseen.stomp.com

Percaya atau tidak, sosok hantu dan sejenisnya memang ada Ladies. Sebenarnya, mereka akan selalu ada di sekitar kita. Ya, hanya saja kita dan mereka tidak hidup di satu alam yang sama dan bisa seenak jidat bisa melihat aktivitas satu sama lainnya. Namun jangan salah, kadang kala hantu juga akan terlihat dan menampakkan diri. Bahkan, sesekali mereka bisa jadi tertangkap kamera seperti halnya hantu yang ada di Sibu, Serawak, Malaysia berikut ini. Hih, seram deh. Masak iya ada hantu menampakkan diri dan tertangkap kamera?

Photo: Copyright singaporeseen.stomp.com

Jadi gini, dikutip dari laman singaporeseen.stomp.com, rekaman video tentang penampakan hantu ini ramai dibicarakan netizen sejak video tersebut diunggah oleh pemilik akun media sosial facebook Pencari Entiti Crew - P.E.Cpada hari Selasa, 19 Januari 2016. Dalam video terlihat sosok hantu wanita yang tubuhnya serba abu-abu juga pakaian serba putih, cara jalannya cukup aneh, rambutnya panjang dan matanya bercahaya. Awalnya, sosok hantu wanita ini membelakangi kamera cctv, tapi, setelah beberapa detik kemudian.. lihat apa yang terjadi. Kamu akan terkejut dan syok Ladies.

Saat melihat videonya, bisa saja leher dengan mudah akan terasa merinding dan bulu kuduk berdiri. Kalau nggak percaya, coba lihat videonya di bawah ini.

Sejak diunggah pada hari Selasa, sampai sekarang video ini setidaknya telah mendapat like sebanyak 770 like. Di bagikan sebanyak 1.380 kali dan dilihat oleh ribuan pengguna sosial media facebook lainnya. Bukan hanya itu saja, ada banyak komentar pro maupun kontra mengenai kebenaran video ini. Kalau kamu, kira-kira dalam video ini benar-benar sosok hantu atau bukan sih? Kalau memang ini adalah sosok hantu wanita, rasanya sungguh menyeramkan ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading