Sukses

Lifestyle

Tragis: Curhatnya Tak Didengar, Gadis 15 Tahun Membunuh Ibu dan Pacarnya

Dari hari ke hari, nampaknya kasus kriminal terutama pemerkosaan dan pembunuhan terus saja terjadi. Yang lebih menyedihkan lagi, kasus kriminal ini terjadi justru pada orang-orang terdekat. Misalnya saja, kasus kriminal berupa kasus pembunuhan yang dilakukan oleh anak terhadap orang tua atau sebaliknya. Dan kali ini, kasus kriminal yang tragis juga terjadi di Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, gadis 15 tahun yang tidak disebutkan namanya ditangkap karena telah membunuh sang ibu dan pacar ibu dengan menembaknya. Menurut laporan yang ada, peristiwa ini sendiri terjadi pada tanggal 27 Desember 2015. Pembunuhan yang sadis ini sendiri diketahui setelah mayat ibu dan pacarnya ditemukan telah membusuk di apartemen ibu.

Mayat ibu | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Kepada polisi, pembunuhan ini terjadi karena curahan hati si gadis kepada sang ibu tak didengar.  Gadis yang masih sangat belia tersebut mengaku marah pada sang ibu dan nekat membunuhnya karena sang ibu tidak percaya padanya. Awalnya, gadis tersebut mengatakan kepada sang ibu bahwa pacar ibu telah memperkosanya beberapa kali. Sayang, ibu tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh anaknya ini dan membela pacarnya.

Photo: Copyright dailymail.co.uk

Merasa marah, kesal dan kecewa, gadis 15 tahun tersebut yang dibantu oleh seorang temannya kemudian membunuh sang ibu dan pacarnya di apartemen tempat mereka tinggal. Setelah tahu sang ibu dan pacarnya meninggal, ia pun melarikan diri ke rumah sepupunya.

Di rumah sepupu inilah, keluarga sepupunya merasa curiga karena selama beberapa hari gadis tersebut tak pulang. Ibunya juga tak mencarinya. Setelah bertanya apa yang sebenarnya terjadi, gadis tersebut akhirnya mengaku bahwa ia telah membunuh ibu dan pacarnya. Ia juga bercerita banyak kenapa ia nekat membunuh ibunya. Dengan apa yang telah diakui oleh si gadis, sepupunya pun menghubungi polisi setempat.

Photo: Copyright dailymail.co.uk

Mendengar laporan sang sepupu ini, polisi segera mendatangi lokasi pembunuhan. Dan benar, dua mayat telah ditemukan membusuk di sana. Jenazah keduanya lalu dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk dilakukan otopsi. Sementara gadis remaja yang masih berusia 15 tahun tersebut ditangkap untuk mempertanggungjawabkan apa yang telah ia perbuat. Kasus yang tragis ya. Kita semua tentu berharap bahwa kasus seperti ini tidak pernah terjadi lagi.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading