Sukses

Lifestyle

Super Ganteng, Dokter Ini Pasti Bikin Pasien Wanita Betah Di Rumah Sakit

Saat sakit, apa sih yang buat kamu benci banget pergi ke rumah sakit? Mungkin saja bau obat, takut disuntik, takut darah, atau justru takut dokter. Tapi mungkin kamu akan suka pergi periksa ke rumah sakit jika bertemu dengan dokter seperti ini.

Seorang dokter pria yang diketahui bekerja di Rumah sakit Khoo Teck Puat di Singapura ini membuat gempar dan penasaran para netizen dengan kemunculannya di sebuah akun Facebook. Apalagi kalau bukan karena wajahnya yang tampan dan tubuhnya yang atletis. Jika dilihat-lihat, pria ini sepertinya lebih cocok jika jadi model iklan daripada jadi dokter.

Dokter ini muncul pertama kali dalam sebuah akun facebook 'I Love Fresh Meat', dengan captionnya yang lucu, "There's a 'fresh meat' doctor in Singapore too~ Suddenly feel myself getting sick ~". Siapa yang tidak merasa tiba-tiba sakit coba jika memandang dokter muda super ganteng seperti ini?

copyright by facebook.com

Masih belum banyak yang diketahui tentang cowok misterius ini, para netizen hanya bisa mengidentifikasi seragamnya yang merupakan seragam Rumah SakitĀ  Khoo Teck Puat di lengannya. Ada banyak foto-foto selfie-nya yang tak kalah menarik selain memakai seragam rumah sakit.

Ia juga menunjukkan beberapa fotonya saat tanpa baju, ia menunjukkan tubuhnya yang atletis dan berotot. Ada banyak komentar lucu yang menyertai posting-an foto dokter cakep ini, ada yang ingin pergi berobat ke Singapura hingga ada yang merasa tiba-tiba sakit. Bagaimana dengan kamu sendiri, dokter ini juga jadi tipe kamu?

Dijamin kamu pasti akan lebih sering periksa ke rumah sakit deh jika ditangani cowok seperti ini, iya kan?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading