Sukses

Lifestyle

Nikmati Winter di Amerika, Ini Gaya Kompak Aurel dan Ashanty Hermansyah

Siapa sih yang tak kenal dua sosok hits yang meramaikan jagad entertainment ini? Yup, Aurel Hermansyah dan juga Ashanty memang selalu berhasil menarik perhatian banyak orang. Semua kegiatan dan juga apa yang mereka pakai sukses menjadi buah bibir masyarakat.

Kini keduanya sedang berada di Amerika Serikat untuk berlibur bersama keluarga. Tak peduli di mana saja mereka selalu berhasil tampil fashionable. Ibu dan anak yang dibilang paling hits tahun ini memang selalu hadir dengan inspirasi gaya yang keren Ladies. Keduanya dianggap punya gaya yang fashionable. Tak heran jika penampilan keduanya selalu dinanti banyak orang.

Lewat akun instagramnya yakni @ashanty_ash, Ashanty membagikan satu foto kebersamaan mereka yang sedang menikmati liburan musim dingin di Amerika. Setelah berbelanja di beberapa outlet perbelanjaan ternama di kawasan Downtown NYC, Amerika, keduanya menyempatkan diri berfoto bersama.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Outfit yang mereka kenakan sangatlah fashionable dan sesuai dengan musim dingin di negeri Paman Sam tersebut. Aurel dan Ashanty mengenakan legging hitam dan juga ankle boots senada yang sangat keren. Untuk atasannya Aurel memilih sweater dan juga parka berwarna krem. Ia melengkapi penampilannya kala itu dengan kacamata hitam. Ashanty sendiri tampil hits dengan turtle neck berwarna kuning dan juga coat motif yang sangat anggun.

Keduanya tersenyum lebar dan terlihat sangat menikmati liburan di Amerika. Wah, bikin ngiri ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading