KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

So Cute! Ungkapkan Simpati, Gadis Cilik Ini Usap Pipi Pria Yang Menangis Di Layar TV

Minggu, 29 November 2015 14:00 Penulis: Febi Anindyakirana
copyright by http://en.rocketnews24.com

Vemale.com - Satu tahun yang lalu, Jepang digegerkan dengan munculnya insiden yang melibatkan pria bernama Ryutaro Nonomura yang adalah seorang Prefektur Hyogo-Jepang. Ia mencoba menjelaskan asal usul uang 3 juta yen yang ia dapat selama masa pemerintahan 2013-2014 lalu. Meski insiden politik ini sudah lama terjadi, namun momen ini sangat sulit dilupakan.

Bukan karena kasusnya yang begitu serius, tapi karena cara Ryutaro Nonomura yang lucu sekali ketika pres konferens dengan media beberapa waktu yang lalu. Ia tak mampu menahan tangis banjir seketika ketika membuka pembicaraan dengan wajah super lucu. Anehnya hal ini justru tidak mengundang simpati sama sekali dari warga Jepang. Bahkan videonya dijadikan parody.

Meski sudah terjadi tahun lalu, namun video viral pemimpin Hyogo ini baru-baru ini mengundang perhatian lagi. Bukan karena kasusnya, tapi ada hal menyentuh yang dilakukan seorang anak kecil pada video ini.

copyright by Twitter.com

Dikutip dari en.rocketnews24.com, seorang balita sedang melihat video Ryutaro Nonomura di rumahnya dan melihat pria tersebut meneteskan air mata, setelah beberapa saat gadis kecil itu justru mengambil tisu dan mengusapkan ke layar televisi di depannya.

Ia bermaksud mengusap air mata yang jatuh dari pipi Ryutaro Nonomura untuk mengungkapkan rasa empati dan kepedulian yang mendalam. Aksinya ini mengundang komentar dari banyak netizen. Caranya yang polos ini sangat menyentuh.

Di balik ketidaktahuannya tentang masalah yang menimpa pria tersebut, ia tetap punya rasa empati dan seakan ingin menenangkan pria yang sedang menangis tersebut.

Wah, semoga ia tetap punya sisi hati baik ini hingga ia tumbuh dewasa ya ladies. Sebelum ia mulai mengerti apa itu politik dan terpengaruh oleh banyaknya topeng-topeng palsu di luar sana.

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Magic Hour Series - Q&A Michelle Ziudith & Maxime Bouttier [Part1]
08:33