Sukses

Lifestyle

Hampir 18 Tahun, Gaya Dandan Aurel Hermansyah Makin Dewasa dan Cantik

Satu nama yang benar-benar selalu sukses jadi buah bibir adalah Aurel Hermansyah. Sejak transformasinya yang luar biasa dari gadis lugu menjadi sosok yang fashionable, Aurel selalu jadi buruan publik Ladies. Dulu Aurel dikenal sebagai gadis lugu dan tak bisa berdandan. Kini, ia makin tampil dewasa dengan style dan juga make up kekinian.

Sebagai seorang selebriti memang sudah resiko untuk menjadi sorotan publik. Perubahan Aurel ini pun tak lepas dari yang namanya pro dan juga kontra. Banyak yang memuji sosok Aurel yang kini menjadi semakin modis dan pandai berdandan, namun tak sedikit yang mencibir dan mengatakan bahwa gaya Aurel sedikit terlalu berlebihan karena ia masih remaja. Beberapa orang memang mengungkapkan bahwa style Aurel memang terlihat terlalu dewasa untuk usia belasan seperti dirinya.
Foto: copyright instagram/Ashanty_ash
Gadis 17 tahun tersebut baru-baru ini hadir dengan tampilan gaya yang lebih mature dan semakin cantik. Aurel dan juga Ashanty menghadiri sebuah pesta beberapa saat yang lalu. Keduanya berdandan sangat keren dalam balutan gaun yang sangat anggun dan juga mewah.
Foto: copyright instagram/Ashanty_ash
Ashanty dan Aurel membagikan foto tersebut lewat akun instagram mereka. Dalam caption foto tersebut Ashanty menyebutkan bahwa Aurel kini bukanlah anak kecil lagi, ia sudah beranjak dewasa dan hampir 18 tahun, sudah sewajarnya jika ia berdandan dengan style yang ia sukai. Ashanty rupanya ingin mengingatkan para netizen bahwa sudah menjadi hak Aurel untuk berdandan sesuai dengan gaya yang membuatnya nyaman. Ia sepertinya tak ingin netizen memberikan komentar yang kurang enak pada putrinya tersebut.
Foto: copyright instagram/Ashanty_ash
Pada foto yang lain Ashanty tampak bangga akan transformasi putri tirinya tersebut. Ia mengunggah foto detail make up yang membuat Aurel tampak dewasa dan sangat cantik. Dalam foto tersebut tertulis caption bahwa Ashanty sangat menyayangi putrinya itu dan Aurel kini terlihat makin cantik. Well, Ladies setuju nggak sih dengan Ashanty?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading