KAPANLAGI NETWORK
MORE

Ditemukan Uang Tunai 1,7 Juta Rupiah Dalam Perut Pasien, Dokter Yang Mengoperasi Kaget

Senin, 23 November 2015 12:21 Penulis: Rohmitriasih
Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

Vemale.com - Dari hari ke hari, rupanya kisah unik nan mengejutkan juga tak masuk akal rupanya semakin banyak saja. Jika sebelum-sebelumnya ada pasien yang harus dioperasi setelah dokter menemukan sendok dan benda-benda tak wajar lainnya, kali ini, dokter muda di Mesir juga telah menemukan benda yang tak wajar sedang bersarang di perut salah seorang pasiennya. Dikutip dari laman emirates247.com, di perut pasien yang tak disebutkan namanya ini telah ditemukan uang Mesir senilai 1.000 Pound atau setara dengan 1.7 juta rupiah.

Sebelum ditemukan uang ini, pasien yang memeriksakan diri ke salah satu rumah sakit di Kairo ini mengaku bahwa ia menderita sakit perut berhari-hari. Meski telah minum obat pereda nyeri perut, perut pasien tetap saja sakit dan bahkan sakitnya bertambah parah. Pasien ini juga mengaku bahwa ia sering muntah. Ia pun memeriksakan diri ke dokter.

Uang yang ditemukan di dalam perut | Photo : Copyright emirates247.com

Saat dilakukan city scan, dokter menemukan sebuah benda di dalam perut pasien. Awalnya, dokter mengira bahwa pasien mengalami usus buntu. Dokter juga memperkirakan ada sebuah benda berupa tulang atau besi bersarang di perut pasien. Karena hal inilah, tim dokter akhirnya memilih jalan operasi.

Namun, setelah dilakukan operasi, alangkah terkejutnya tim dokter. Mereka menemukan uang dari dalam perut pasien. Uang tersebut terbungkus rapi dalam sebuah wadah plastik. Dan uang inilah yang diperkirakan telah membuat perut pasien mual serta kerap muntah-muntah. Atas penemuan ini, dokter pun akhirnya bertanya-tanya bagaimana bisa uang masuk ke dalam perut. Bagi mereka, ini adalah penemuan pertama tim dokter yang terbilang unik dan tak masuk akal.

Salah satu tim dokter mengatakan,

"Kami telah berulang kali melihat logam atau tulang di perut pasien. Tapi, ini adalah pertama kalinya kami menemukan uang di perut pasien. Ini benar-benar tidak masuk akal."
Dari penemuan uang di dalam perut tersebut, saat ini polisi setempat merasa curiga dari mana asal uang tersebut. Polisi juga mempertanyakan dari mana asal mula uang dan bagaimana uang tersebut bisa berada do dalam perut pasien yang tidak disebutkan namanya itu.

Mmmm, kira-kira menurut Ladies, gimana nih. Kog bisa ya, uang ada di dalam perut?



(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
REKOMENDASI PILIHAN
Video Skrin.id : Anak Artis Season 3 - Nasi Bali 25 Ribu VS 130 Ribu
PRODUK REKOMENDASI