Sukses

Lifestyle

Kasihan, Balita Tidak Makan 1 Minggu Karena Neneknya Meninggal dan Tidak Ada Yang Tahu

Bisa bayangkan bagaimana jadinya jika seorang balita tidak makan atau minum selama 1 minggu? Kita semua tak bisa membayangkannya bukan? Jika sampai balita tak makan dan minum selama satu minggu, sudah bisa dipastikan si balita tersebut akan mengalami masalah pada kesehatannya. Ia mungkin juga akan meninggal dunia karena dehidrasi dan kelaparan.

Kali ini, kisah menggetarkan hati, tragis dan membuat terenyuh datang dari seorang balita yang masih berusia 15 bulan bernama Brier Rose Ineichen. Akhir pekan ini, ia ditemukan di rumahnya dalam keadaan dehidrasi, lemas dan nyaris meninggal. Dikutip dari laman mirror.co.uk, beberapa bulan terakhir ini Brier tinggal bersama sang nenek Annette Ineichen. Sedangkan sang ibu, Tracy Ineichen berada di penjara untuk menjalani masa hukuman.

Brier | Photo: Copyright mirror.co.uk

Seperti laporan yang ada, penemuan Brier berawal ketika Tracy tak bisa menghubungi sang ibu atau anak di rumah sejak 7 November lalu. Merasa khawatir dengan keadaan keduanya, wanita berusia 28 tahun itupun meminta bantuan sang kekasih yakni Anthony Waldo untuk menjenguk ibu dan anak. Waldo pun akhirnya pergi ke rumah Tracy di Maryville, Tennessee, Amerika Serikat (AS). Di rumah inilah, ia menemukan Brier sedang berada di ranjangnya dalam keadaan yang memprihatinkan.

Waldo menemukan Brier sedang menangis, badannya sangat kurus, ia terkulai lemah tak berdaya, tubuhnya tak terawat dan bibirnya bengkak. Balita malang tersebut juga bau kotoran. Melihat kondisi ini, Waldo lalu mencari sang nenek dan menghubungi polisi setempat juga mengabarkan keadaan ini kepada Tracy. Pria tersebut menemukan nenek Annette di kamar mandi. Ia terbaring di lantai kamar mandi dan ia pun sudah tak bernyawa.

Tracy, ibu Brier | Photo: mirror.co.uk

Setelah polisi datang ke rumah, Brier segera dilarikan ke rumah sakit terdekat agar mendapatkan perawatan maksimal. Di rumah sakit, tim medis mengatakan jika balita 15 bulan tersebut mengalami dehidrasi dan gizi buruk. Sementara itu, polisi masih menyelidiki lebih lanjut penyebab kematian dari nenek Annette yang diperkirakan telah terjadi selama satu minggu. Polisi masih mencari tahu apa penyebab nenek meninggal dan kenapa tak ada orang yang mengetahui akan kondisi ini.

Ladies, sungguh kasihan dengan apa yang menimpa Brier ya. Tuhan masih sayang kepadanya, walau tak terawat dan tak makan selama satu minggu, ia masih bisa diselamatkan. Semoga keadaannya pulih dengan baik dan ia bisa kembali sehat seperti sebelumnya. Semoga pula polisi setempat bisa segera menemukan penyebab kematian nenek Annette.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading